Jonathan Natakusuma melamar Jessica Tanoesoedibjo
Entertainment

Putra Bos Emtek Melamar Putri Bos MNC, Jessica Tanoesoedibjo

Lukman Nur Hakim
Senin, 31 Januari 2022 - 13:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Kabar menggembirakan datang dari anak Hary Tanoesoedibjo, Jessica Tanoesoedibjo yang dilamar kekasihnya Jonathan Natakusuma.

Dalam postingan Instagramnya, Jessica membagikan potret kebahagian dirinya yang dilamar sang kekasih. Postingan tersebut memperlihatkan proses dari Jonathan yang mengajak putri ketiga Hary Tanoesoedibjo ini untuk dinikahi oleh dirinya.

There: two lovebirds, As he knelt on one knee, And asked those four words “Will you marry me? Surely, I can’t suppress, of course, they all knew: Here, my easiest “yes” to a lifetime with you,” tulis Jessica dalam akun instagramnya (@jessicatanoe), Minggu (30/01). 

Sebelumnya, berita lamaran ini beredar, anak kedua Hary Tanoesoedibjo, Valencia Tanoesoedibjo dikabarkan berpacaran dengan pebulutangkis Kevin Sanjaya. 

Lalu, siapa sebenarnya sosok Jonathan Natakusuma yang mempersunting putri ketiga Hary Tanoesoedibjo ini?

Menghimpun data dari linkedin, Jonathan Natakusuma merupakan Chief Investment Officer, atau kepala investasi dari Quantum Alpha dan juga CEO of Eden Sehat Sejahtera.

Selain itu, diketahui jika Jonathan merupakan anak dari bos Emtek group yakni Fofo Sariaatmadja, yang menjadi komisaris dan pemegang saham di PT Elang Mahkota Teknologi Tbk. (EMTK).

Adapun Jessica merupakan anak dari Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo yang lahir di Jakarta 15 Juni tahun 1994. 

Sebelum masuk ke dunia pertelevisian dan usaha, Jessica menempuh pendidikannya di Biola University, Macquarie University dan New South University. Setelah berhasil menempuh pendidikan di tiga perguruan tinggi, Jessica kemudian membantu usaha dari ayahnya di MNC Group.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro