Ilustrasi perempuan mencari jodoh di aplikasi kencan atau dating apps
Relationship

4 Tips Menemukan Pria Baik di Aplikasi Kencan

Feni Freycinetia Fitriani
Senin, 7 Februari 2022 - 19:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menggunakan aplikasi kencan atau dating apps terkadang bisa rumit dan membuat Anda frustrasi. Pasalnya, sulit untuk menemukan pria yang normal bahkan pria baik di dunia maya.

Banyak orang menilai aplikasi kencan saat ini dipenuhi dengan pria yang tidak tahu apa-apa, pria yang akan membuat Anda kesal, atau mungkin memiliki niat buruk pada Anda.

Tidak ada jaminan bahwa Anda akan menghindari yang terburuk dari apa yang ditawarkan aplikasi kencan. Namun, kriteria yang dapat membantu Anda memilih pria yang tepat untuk diri Anda sendiri.

Simak 4 tips menemukan pria baik di aplikasi kencan seperti dilansir dari PinkVilla, Senin (7/2/20220).

1. Dia Unggah Foto Seluruh Badan

Awasi pria dengan bidikan seluruh tubuh yang jelas. Jika dia pintar, dia akan menggunakan fotonya untuk memberi tahu orang lebih banyak tentang siapa dia daripada menulisnya di bio. Jika ada terlalu banyak foto bertelanjang dada atau selfie, seorang pria mungkin terlihat narsis.

2. Dia Tahu Cara Menyusun Sebuah Kalimat

Ejaan dan tata bahasa yang buruk merupakan gangguan terbesar bagi wanita ketika melihat akun pria di aplikasi kencan. Pria yang baik dan pintar cukup peduli untuk memberikan yang terbaik, termasuk susunan kalimat dan tanda baca. Hal dasar yang bisa dilakukan seorang pria yang berhati tulus, yaitu mengaktifkan pemeriksaan ejaan dan mengoreksi teks sebelum mengirim pesan kepada Anda.

3. Dia Bersikap Ambisius

Tidak ada yang lebih menarik bagi seorang wanita daripada pria yang memiliki ambisi. Profil mereka harus berbicara tentang hasrat, keinginan, dan tekad. Hal itu yang menggairahkan seorang wanita ke tingkat yang sangat tinggi.

Meskipun senang bertemu dengan seseorang yang telah mencoret beberapa hal dari daftar tugas hidup mereka, carilah pria yang berbicara tentang apa target dan impian yang ingin mereka capai.

4. Dia Bertanya tentang Anda

Berkomunikasi dengan pria yang tidak ingin tahu tentang Anda hanya akan membuang-buang waktu. Jika bertemu dengan pria yang hanya menceritakan tentang dirinya, itu tandanya dia tak tertarik dengan Anda.

Meski berada di dunia maya, Anda dan dia harus saling memberi dan menerima informasi yang seimbang sebagai bentuk perkenalan.

Ketika seorang pria jujur dan dapat dipercaya, dia langsung menjadi lebih menarik dan diinginkan oleh seorang wanita. Jika dia dapat diandalkan, jujur, tulus, dan berbicara dari hati, dia adalah pria yang layak dikejar karena orang dapat mempercayainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro