The Power of the Dog
Entertainment

Sinopsis The Power of the Dog, Raih 12 Nominasi Piala Oscar 2022

Aliftya Amarilisya
Rabu, 9 Februari 2022 - 15:21
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Academy of Motion Picture Arts and Sciences telah mengumumkan daftar nominasi yang akan bersaing meraih Piala Oscar 2022. Diketahui, The Power of the Dog mendominasi dengan meraih 12 nominasi.

Film yang tayang perdana di Festival Film Internasional Venesia 2021 lalu itu merupakan adaptasi novel berjudul sama karangan Thomas Savage.

Mengambil latar sekitar tahun 1925 di Montana, sinema yang disutradarai Jane Campion ini berkisah tentang peternak kaya raya bernama Phil Burbank.

Ia adalah sosok yang karismatik, tetapi berperilaku kejam, dan memiliki seorang saudara lelaki yang cenderung sensitif bernama George.

Nah, pada suatu hari, Phil dan George bertemu dengan seorang janda beranak satu bernama Rose Gordon di restoran Red Mill. Singkat cerita, George lalu jatuh dan menikah dengan Rose.

Namun, keputusan tersebut ternyata tak disukai oleh Phil. Pasalnya, keluarga mereka jadi bahan pergunjingan. Selain itu, Phil menganggap Rose menikah dengan George hanya demi uang--guna membiayai sang anak yang bernama Peter.

Lantaran hal itu, Phil pun sering menghina dan bersikap intimidatif terhadap adik dan iparnya itu.

Lepas dari itu, The Power of the Dog ini sendiri dibintangi oleh artis peran papan atas, antara lain Benedict Cumberbatch, Kirsten Dunst, dan Jesse Plemons.

Anda yang tertarik untuk mengetahui kisahnya bisa menonton film ini di platform Neflix. Berikut link-nya.

  • Link Nonton The Power of the Dog (Neflix)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro