Raffi Ahmad dan Nagita Slavia/Instagram
Entertainment

Forbes Indonesia Sebut Raffi Ahmad dan Nagita Slavina 'The Sultans of Content'

Jessica Gabriela Soehandoko
Kamis, 10 Februari 2022 - 11:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, muncul sebagai cover Forbes Indonesia’s Second Annual Digital Stars Issue dan dijuluki “Sultan konten”.

Pada hari Rabu (9/2/2022) Forbes Indonesia mengumumkan lewat sosial medianya dalam majalah Forbes untuk edisi bintang digital tahunan kedua.

Dalam majalah edisi ini, Forbes memilih lima kreator digital yang membangun kekayaan dan ketenarannya melalui berbagai platform digital, serta memposting konten di sosial media yang positif.

Dilansir dari Forbes, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai pembuat konten, menggunakan platform mereka untuk tujuan hiburan, menyuarakan pesan sosial di masa sulit yakni pandemi ini, membantu UMKM, dan memperluas konten sehingga menjadi bisnis yang mapan.

Selain itu, pada sampul majalah Forbes juga mengatakan mengenai perubahan mereka, yakni dari entertainers menjadi entrepreneurs, melalui perusahaannya yakni RANS Entertainment.

Dalam menanggapi hal tersebut, Raffi-Nagita kemudian merasa bersyukur dan berterima kasih.

“Wow. Alhamdulillah. Terima kasih. RANS mau IPO?,” dalam akun @raffinagita1717. Postingan tersebut kemudian juga dibanjiri ucapan selamat dari berbagai orang ternama di Indonesia.

Kedua pasangan istri ini memang memiliki gurita bisnis baik di bidang entertainment, olahraga, fashion dan juga beauty. Keduanya kerap kali disebut sebagai “sultan andara”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro