Kencan bagi pasangan kekasih/whenthemusicstop.co.uk
Relationship

Tanda-tanda Perempuan Naksir Pria Diam-diam

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 12 Februari 2022 - 16:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sangat sulit bagi perempuan untuk mengungkapkan rasa cinta pada pria.

Apalagi di budaya timur Indonesia, dimana perempuan seolah tabu untuk mengungkapkan perasaannya pada lawan jenis.

Tapi, perempuan punya tanda-tanda ketika dia suka atau jatuh cinta pada pria.

Mau tau apa saja ciri-ciri dan tandanya? berikut dilansir dari Bolde :

1. Dia terus berbicara tentang Anda

Jika seseorang membicarakan Anda, artinya Anda memenuhi pikiran mereka. Jika seseorang benar-benar tidak tertarik pada Anda, apakah mereka akan benar-benar memikirkan Anda sepanjang waktu? Jika seseorang merasa jijik dengan Anda, mereka tidak akan menghabiskan waktu untuk membicarakan Anda.

2. Dia suka menggodamu

Meskipun jarang, perempuan mungkin juga berusaha menarik perhatian pria dengan cara menggoda dan mengejek pria yang disukainya.

3. Terus menghubungi 

Dia akan terus berusaha menghubungi pria dan mencari cara bertemu denganmu. Dia juga berusaha mencari perhatian Anda saat bertemu.

4. Dia malu di depan Anda

Wajah memerah adalah salah satu hal yang tidak bisa Anda sembunyikan, apa pun yang Anda katakan. Itu pertanda dia malu berada di sekitar Anda, dan biasanya dia juga menjadi pendiam di depan Anda.

5. Diam-diam melirik Anda

Jika dia tidak menyukai Anda, dia tidak akan terus-menerus melirik Anda. Ketika dia seringkali tertangkap basah sedang melirik Anda, artinya dia memang tertarik pada Anda.

6. Temannya sering mengolok hubungannya dengan Anda

Jika teman-temannya seringkali mengolok dan menggodanya dengan seorang pria, maka sudah pasti perempuan itu menyukai pria tersebut dan kerapkali membahasnya dengan sahabat-sahabatnya.

7. Teman-temannya berusaha mencomblangi

Ini adalah langkah klasik yang dilakukan oleh teman-teman ketika seorang gadis terlalu malu untuk mendekati Anda sendirian. Biasanya, ketika ini terjadi, gadis itu sudah meminta mereka untuk mencomblangi karena dia terlalu malu untuk mendekati Anda sendiri.

8. Menggunakan seksualitasnya pada pria

Ini adalah tanda yang sangat besar jika Anda baru-baru ini menolaknya dan sepertinya dia mencoba membuat Anda cemburu. Dia berusaha tampil cantik dan seksi di depan Anda untuk menarik perhatiannya.

9. Gugup

Biasanya, jika seorang gadis yang biasanya cerdas terbata-bata di sekitar Anda, dia menyukai Anda. Ini biasanya merupakan indikasi yang jelas bahwa dia menyukai Anda. Kalau tidak, mengapa dia kehilangan kata-kata?

10. Selalu bercanda

Ini adalah salah satu jurus yang diambil langsung oleh perempuan. Jika dia sering melontarkan lelucon yang melibatkan kontak fisik atau lelucon yang lucu, itu mungkin pertanda baik. Ini adalah cara main-main genit tanpa taruhannya terlalu tinggi.

11. Dia berusaha mencari perhatian Anda

Dia akan terus berusaha mencari perhatian dengan beragam cara. Memberi perhatian, memberikan bantuan dan lainnya.

12. Ingin selalu bersama Anda

Jika dia tidak menyukaimu, mengapa dia ingin bersamamu tanpa henti? itu tanda dia ingin terus bersama Anda hampir setiap hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro