Hadiah Valentine/Pexels.com
Fashion

Rekomendasi Hadiah Valentine sesuai Love Language Pasangan

Aliftya Amarilisya
Senin, 14 Februari 2022 - 07:37
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Ada banyak cara untuk merayakan Hari Valentine. Memberikan hadiah yang berkesan adalah salah satunya.

Sayangnya, tak jarang kita kebingungan dalam menentukan hadiah yang akan diberikan tersebut. Apakah harus yang berharga mahal, produk impor, barang bermerek, atau cukup rangkaian bunga sederhana?

Nah, jika Anda mengalami kebingungan yang sama, cobalah untuk mempertimbangkan alternatif ini, yakni memberikan hadiah sesuai dengan love language pasangan. Harapannya, dengan demikian pasangan pun jadi lebih bahagia dan merasa makin dicintai.

Nah, lalu apa saja rekomendasi hadiah Valentine berdasarkan bahasa cinta pasangan ini? Berikut ulasannya.

1. Physical touch

Jika bahasa cinta pasangan Anda adalah physical touch, Anda bisa mengajaknya untuk staycation. Tak perlu jauh-jauh, staycation pun bisa dilakukan tanpa perlu pergi ke luar kota.

2. Quality time

Dibanding memberikan barang mahal, jika love language pasangan adalah quality time, lebih baik Anda membuat agenda menghabiskan waktu bersama. Anda dan pasangan bisa memilih menonton film berdua, piknik atau mengunjungi taman hiburan, maupun menghabiskan waktu dengan bersantai-ria saja di rumah seharian.

3. Words of affirmation

Untuk pasangan dengan bahasa cinta words of affirmation, Anda bisa menuliskan surat cinta kepadanya. Kalimat-kalimat sederhana, namun tulus bisa menghangatkan hatinya.

4. Receiving gifts

Apabila pasangan Anda termasuk dalam kategori receiving gifts, cobalah membuat hadiah dari hasil karya tangan sendiri, misalnya syal rajutan atau scrapbook. Selain mungkin akan menghemat biaya, hadiah tersebut akan lebih berkesan karena Anda bikin dengan usaha sendiri.

5. Acts of service

Untuk seseorang yang bahasa cintanya adalah tindakan, maka Anda bisa memberinya hadiah dengan merealisasikan kegemaran atau impiannya. Misalnya saja pasangan Anda memiliki hobi di bidang kuliner, Anda pun bisa memasakkan makanan favoritnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro