Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sedang memepersiapkan kelahiran bayinya./Instagram @krisdayantilemos
Entertainment

Intip Persiapan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sambut Kelahiran Baby A

Nabila Dina Ayufajari
Kamis, 17 Februari 2022 - 12:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang bersemangat menyambut kelahiran bayinya yang berjenis kelamin perempuan ke dunia. 

Kini usia kandungan Aurel sudah menginjak 9 bulan, Aurel dan Atta akan segera menimang bayi mereka yakni Baby A.

Demi mempersiapkan kelahiran anak yang tinggal menghitung hari, Aurel melakukan berbagai persiapan untuk menyambut Baby A ke dunia, seperti menyiapkan kamar bayi, mencuci pakaian, dan peralatan lainnya agar tetap steril.

“Ini baju sudah dicuci, teruskan aku botol (botol susu bayi) harus disteril dulu tapi belum mulai dicuci,” cerita Aurel terhadap ibunya, Krisdayanti, di dalam vlog Channel YouTube AH, dilansir pada Kamis (17/2/2022).

Semua orang yang berada di rumah Atta dan Aurel hingga calon babysitter Baby A pun ikut sibuk merapikan, membersihkan, dan menata kamar Baby A. Bahkan, Aurel juga dibantu oleh Krisdayanti untuk menyiapkan segala keperluan Baby A di rumah sakit. Termasuk menata kamar sang bayi hingga mengatur tempat popok.

“Ini penting gak, Mi? Ke rumah sakit harus bawakan?,” tanya Aurel mengenai keperluan celemek bayi kepada Krisdayanti.

“Boleh tapi gak usah banyak-banyak. Kan dia bayi (baru) brojol belum ngiler,” Krisdayanti menanggapi anak perempuannya yang sedang repot menyiapkan barang bawaan ke rumah sakit.

Menuju hari persalinan Aurel, kedua orang tuanya semakin ketat dalam memantau Aurel. Buktinya, di tengah kesibukan Krisdayanti masih sempat memantau dan membantu langsung ke rumah Atta dan Aurel.

Di tengah-tengah kegiatan membereskan segala perlengkapan bayi, Atta datang sambil membuat Instagram Story dan mengatakan, “Hari Senin, tumben banget nih sayang di rumah,” kata Atta.

Krisdayanti atau Mimi KD pun langsung mengingatkan kepada Atta dan Aurel untuk berdiam diri di rumah karena sudah menjelang Aurel lahiran.

“Bukan tumben, (emang) gak boleh. Harus dipingit suami-istri ini, gawat!,” ujar Mimi KD.

Aurel pun membenarkan peringatan dari Krisdayanti yang tidak memperbolehkan Atta dan dirinya untuk bepergian menjelang hari persalinan.

“Tuhkan gak boleh kemana-kemana, ya kan,” ucap Aurel.

Bahkan, Aurel mengaku jika Krisdayanti kerap memantaunya di media sosial, karena tidak mau Aurel yang tengah mengandung besar untuk pergi di luar rumah terlalu lama.

“Tuh sayang hati-hati loh di stalker sama Mimi loh,” sambungnya.

Keluarga bahagia ini hanya perlu bersabar dan menunggu sampai waktu persalinan tiba yang tinggal menghitung hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro