Cuplikan film Rampage/Warner Bros
Entertainment

Sinopsis Film Rampage, Ketika Binatang Berubah jadi Monster. Tayang di Bioskop Trans TV

Alifian Asmaaysi
Senin, 21 Februari 2022 - 13:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Rampage dijadwalkan tayang malam ini, Senin (21/2/2022) pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. Simak sinopsis film selengkapnya!

Film ini menampilkan kisah persahabatan antara manusia dan seekor gorilla albino bernama George yang terkena mutasi misterius.

Film Rampage merupakan karya besutan sutradara Brey Peyton, dan dirilis pertama kali pada 11 April 2018. Film dengan genre Sci-fi dan Action ini juga diperankan beberapa bintang kenamaan seperti Dwayne Johnson, Jeffrey Dean Morgan, dan Naomie Harris.

Rampage menceritakan hubungan erat antara gorilla albino bernama George dengan seorang ahli primatologi bernama David Okoye (Dwayne Jhonson).

George dan David kerap menghabiskan waktu bersama, karenannya hubungan keudanya pun sangat kuat karena David telah merawat George sedari kecil.

Suatu ketika, George terinfeksi senjata biologi yang merupakan bagian dari eksperimen misterius. Mutasi aneh pun menimpa tubuh George si gorilla. Tubuhnya berubah menjadi raksasa dan dirinya berubah menjadi hewan ganas.

Tak hanya George, seluruh hewan di koa juga mengalami hal yang sama. Seekor serigala hingga buaya bernama Lizzie pun turut berubah menjadi brutal dan menghancurkan kota.

Tak tinggal diam, David berusaha untuk menyelamatkan George dan hewan lainnya. Dia menggandeng seorang ahli genetik Dr. Kate Caldwell (Naomie Harris) untuk membantunya melancarkan aksinya. Keduanya berusaha menghentikan mutasi aneh yang menjangkiti hewan-hewan di Amerika Serikat tersebut.

Berhasilkah David dan Kate Caldwell mengungkap asal muasal virus yang menyebabkan mutasi aneh beberapa hewan tersebut? Mampukah keduanya menyelamatkan nyawa George dan jutaan manusia di kota? Tonton film Rampage malam ini, Senin (21/2/2022) pukul 21.30 WIB, hanya di Bioskop Trans TV!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro