V atau Kim Taehyung member Boyband BTS/AllKpop
Entertainment

V BTS Sembuh dari Covid-19, Ini Pernyataan Lengkap Big Hit Music

Feni Freycinetia Fitriani
Selasa, 22 Februari 2022 - 09:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Anggota Boyband BTS V atau Kim Taehyung telah sembuh dari infeksi virus Covid-19. Informasi tersebut disampaikan oleh agensi Big Hit Music pada Selasa (22/2/2022). 

"Halo, ini Musik Big Hit. Anggota BTS V telah dibebaskan dari karantina mulai hari ini, [22/2/2022] setelah sepenuhnya pulih dari Covid-19," ujar Big Hit Music dalam keterangan resmi yang dikutip dari AllKpop, Selasa (22/2/2022). 

Big Hit Music mengatakan V sebelumnya memulai perawatan di rumahnya pada Selasa, (15/2/2022). Selanjutnya, V akan kembali beraktivitas sehari-hari mulai hari ini setelah dinyatakan bersih dari virus Covid-19. 

Selama karantina, lanjut Big Hit Music, V tidak menunjukkan gejala abnormal. V memang mengalami demam ringan dan sakit tenggorokan pada tahap awal perawatannya, tetapi kini telah pulih dari semua gejala.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar yang menyatakan keprihatinan mereka terhadap artis kami, serta kepada semua petugas kesehatan yang saat ini bekerja untuk mengatasi krisis Covid-19 ini," ujar Big Hit Music. 

Big Hit Music berjanji untuk memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis mulai sekarang sambil dengan cermat mengikuti semua pedoman pencegahan penyakit Covid-19. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro