Suasana pergelaran Prambanan Jazz 2017, di Yogyakarta, Sabtu (19/8)./JIBI-Nurul Hidayat
Entertainment

Line-Up Prambanan Jazz Festival 2022 yang Digelar Juli Mendatang

Newswire
Kamis, 24 Februari 2022 - 08:12
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Prambanan Jazz Festival (PJF) akan diselenggarakan secara offline pada 1-3 Juli 2022 di Lapangan Rama Shinta, Candi Prambanan, Yogyakarta.

Konser musik tahunan ini akan menghadirkan deretan musisi tanah air dari tiga generasi.

Deretan musisi yang telah diumumkan akan hadir yakni Andien, Bemandry, Diskoria, Kahitna, Kukuh Kudamai feat Ndarboy Genk, Kunto Aji, Mus Mujiono x Deddy Dhukun x Everyday, dan sebagainya.

Sejumlah nama lain akan diumumkan segera, menyusul keputusan yang lainnya.

Founder Rajawali Indonesia & CEO Prambanan Jazz Festival, Anas Syahrul Alimi, berharap acara tahun ini dapat terselenggara seperti yang direncanakan dan menjadi angin segar bagi seni pertunjukan seiring diperbolehkannya penyelenggaraan acara secara langsung.

Ia mengatakan PJF ke-8 ini berusaha untuk melakukan adaptasi meskipun tidak bisa disamakan dengan kondisi sebelum pandemi. Jumlah penonton yang hadir pun akan dibatasi.

"Kami akan tetap mencoba sehingga ekosistemnya tetap bisa berjalan karena perekonomian di daerah ini akan sangat berjalan ketika event-event ini sudah mulai bergeliat lagi," kata Anas saat konferensi pers virtual, Rabu.

Bagi penonton yang tak bisa hadir secara langsung, penyelenggara PJF juga menyiapkan live streaming yang disiarkan di Indihome, UseeTV iKonser Channel 459 SD / 949 HD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro