Anastasia Lenna
Entertainment

Miss Ukraina Gabung dengan Militer Lawan Invasi Rusia

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 27 Februari 2022 - 16:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ratu kecantikan dan mantan Miss Grand Ukraina bergabung dengan militer Ukraina dalam upayanya melawan invasi Rusia.

Anastasia Lenna, perwakilan Ukraina tahun 2015 dalam kontes kecantikan Miss Grand International, membagikan fotonya di akun instagramnya membawa senjata di depan sebuah bangunan.

"Setiap orang yang melintasi perbatasan Ukraina dengan maksud untuk menyerang akan dibunuh!" kata satu postingan yang dibuatnya dalam bahasa Inggris, disertai dengan foto tentara bersenjata yang menghalangi jalan.

Dia juga membagikan foto kepada 75.000 pengikutnya yang menunjukkan tentara berjalan bersama Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky, yang dia sebut sebagai “pemimpin sejati dan kuat.”

Sejak peluncuran invasi pada hari Rabu, model tersebut telah membagikan serangkaian posting di kisah Instagram-nya yang mendesak dukungan dan meminta sumbangan kepada angkatan bersenjata Ukraina.

Lulusan pemasaran dan manajemen dari Universitas Slavistik di Kyiv itu, telah memposting beberapa foto di halamannya di masa lalu yang menunjukkan dia memegang senjata airsoft dengan pakaian militer lengkap di area hutan untuk olahraga.

Kini, dia menggantikan senapan airsoft itu dengan senjata asli untuk membela negaranya.

Dia sebelumnya bekerja sebagai model dan manajer hubungan masyarakat di Turki, menurut profil Miss Grand International-nya, jauh dari kekerasan medan perang. Dia juga berbicara lima bahasa dan telah bekerja sebagai penerjemah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro