The Batman
Entertainment

Duduki Puncak Box Office, The Batman Raup Rp24,4 Miliar

Aliftya Amarilisya
Kamis, 3 Maret 2022 - 10:00
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Dewan Film Korea atau KOFIC mencatat, The Batman sukses menjual 192 ribu tiket pada hari pertama penayangannya. Tak heran, ia pun menjadi film dengan rekor hari pembukaan terbaik pada tahun ini di Korea Selatan.

Dikutip dari Yonhap, Kamis (3/3/2022), diketahui jumlah tiket yang terjual itu setara dengan 74 persen dari total tiket yang ada di bioskop-bioskop negara tersebut.

Sementara itu, Deadline menyebut, The Batman berhasil meraih pendapatan sebesar US$1,7 juta atau sekitar Rp24,4 miliar di Korea Selatan.

Diperkiran, film besutan Matt Reeves itu pun akan meraup US$110-120 juta atau setara sekitar Rp1,58-1,72 triliun untuk pasar di luar Amerika dan US$115-125 juta atau Rp1,65-1,79 triliun untuk pasar Amerika.

Lepas dari itu, The Batman sendiri berkisah tentang Bruce Wayne dalam menghadapi penyelidikan tentang kasus pembunuhan orang tuanya, sambil memecahkan petunjuk yang ditinggalkan oleh pembunuh berantai Riddler.

Mengambil Inggris sebagai latar syuting, film ini akan memperlihatkan akting apik dari Robert Pattinson, Colin Farrell, Zoe Kravitz, dan Jeffrey Wright.

Tak kalah menarik, dalam sebuah wawancara dengan Den of Geek, Robert mengatakan bahwa adegan perkelahian dalam film tersebut mengadopsi seni bela diri dari Indonesia.

“Kami mendasarkan segalanya pada gaya bertarung Indonesia, di mana kamu memakai dua tongkat ini, dan gaya bertarung disesuaikan dengan gerakan dengan tongkat. Kemudian nantinya kamu baru buang senjatanya,” kata Pattinson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro