Putri Tanjung dan Gunaindra Jatikusumo/Instagram
Entertainment

Bikin Baper Netizen, Ini Pidato Lamaran Calon Suami Putri Tanjung

Aliftya Amarilisya
Senin, 7 Maret 2022 - 12:41
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh founder CXO Media Putri Tanjung. Bertempat di kediamannya, pada Sabtu (5/3/2022) lalu, ia menggelar acara pertunangannya dengan sang kekasih, Gunaindra Jatikusumo.

Dalam momen tersebut, tampak jika Putri sempat meneteskan air mata bahagia saat mendengar pidato dari sang calon suami. Begitu pula dengan sang ayah, Chairul Tanjung yang duduk di sampingnya. Dari video yang ada, keduanya terlihat sempat menyeka air mata.

Namun rupanya, tak hanya Putri dan keluarga yang turut merasakan keharuan tersebut.

Melalui kolom reply Instagram, tak sedikit warganet yang turut merasakan hal yang sama.

"Terharu banget, jd penasaran awal mereka ketemu gimana," tulis akun @echa_anastasya01.

"So happy mbak putri… sangat tulus dan mendalam kata2nya… congratulations mbak," komentar akun @ina2d.

"Keren banget ngerangkai kata2 nya," tulis pemilik akun @nyonyacacaa.

Berikut pidato lengkap Gunaindra Jatikusumo saat melamar Putri Tanjung:

"16 November 2020, 475 hari yang lalu, di malam itu saya berdoa untuk suatu hari dapat ditunjukkan jalan untuk dapat mengerti makna kehidupan dan mendapatkan pasangan untuk menjalani hidup dengan saya selamanya.

Bapak Chairul, Ibu Anita, Putri adalah wanita yang sangat saya cintai dengan daam dan tulus. Allah, semesta, mempertemukan saya dengan seorang sosok wanita yang memiliki hati yang indah, berjiwa lembut, namun kokoh.

Sejak saya bertemu Putri, saya belajar menjadi seseorang yang baik dari semua sisi. Saya mulai mengerti bahwa hidup adalah pencarian ketenangan diri dengan cara membantu tanpa pamrih.

Saya sadar bahwa karakter yang indah datang dari ayah dan ibu yang mencintai anaknya dan keluarga mumpuni yang selalu ada sebagai teladan hidupnya.

Dengan kerendahan hati yang terdalam, kesungguhan hati yang bulat dan penuh, saya bersama keluarga saya, datang untuk memohon izin dan restu untuk melamar dan mempersunting Putri dan berlanjut di jenjang pernikahan di bawah ikatan suci akad nikah.

Saya siap untuk mencintai Putri selama-lamanya, memimpin keluarga yang bahagia, tenang, penuh kasih sayang, dan berdarah Islam.

Bapak ibu, izinkan saya untuk mencintai, melindungi, dan menjaga Putri sebesar Putri mencintai bapak dan ibu, dan sebesar bapak ibu mencintai Putri."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro