Foto: dok. ShopeeFood
Fashion

Gak Harus Selalu Mahal, ShopeeFood Beberkan Rekomendasi Kuliner yang Ramah di Kantong untuk Self-Reward

Media Digital
Rabu, 9 Maret 2022 - 13:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Di tengah situasi penyebaran COVID-19 yang masih terus berlangsung, masyarakat tetap diimbau untuk membatasi mobilitas di luar rumah. Banyak menghabiskan waktu di rumah dalam kurun waktu yang lama memang dapat menyebabkan produktivitas menurun, muncul rasa stres, gelisah, cemas, hingga depresi. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan menikmati hal-hal menyenangkan dan mengapresiasi diri sendiri atau yang biasa dikenal sebagai self-reward

Berbicara soal makan dan self-reward, penelitian saintifik telah membuktikan bagaimana otak melepas sejumlah zat kimia termasuk neurotransmitter dopamine pada saat makan yang ditafsirkan otak sebagai sesuatu yang menyenangkan. Itulah sebabnya banyak orang memilih untuk memanjakan diri dengan mengonsumsi kuliner favoritnya.

Mendukung seluruh pelanggan setia menikmati self-reward yang lebih hemat dengan kuliner favorit mereka, ShopeeFood selenggarakan kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen hingga tanggal 15 Maret 2022. Selama periode kampanye berlangsung, ShopeeFood menghadirkan serangkaian promo menarik, diantaranya Diskon s/d 80%, Menu di Bawah 15 Ribu, dan Gratis Ongkir Jumbo. 

Andreas Christiadi, Brand Marketing Manager ShopeeFood mengungkapkan, “Kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen ini adalah salah satu upaya kami untuk terus menghadirkan pengalaman jelajah kuliner terbaik bagi para pengguna. Kami harap kehadiran ShopeeFood di berbagai kota yang ada di Indonesia, serta proses transaksi yang mudah dan aman dengan ShopeePay dapat memberikan kenyamanan bagi para pengguna dalam menggunakan layanan ShopeeFood di kehidupan mereka sehari-hari.” 

Penasaran apa saja kuliner yang bisa kamu jadikan sebagai referensi self-reward yang tetap ramah di kantong? Berikut rekomendasi kuliner hemat ala ShopeeFood dalam berbagai selera dan citarasa:

  • Kuliner Pedas buat Si Doyan Cabe

Bagi pecinta sensasi rasa pedas, kamu bisa mencoba Ayam Geprek Cabe Ijo dari Geprek Gold Chick, Paket Geprek Bensu Ayam Tumbuk Sambal Embe, atau Samyang Korean Chicken Wings dari Moon Chicken. Bayangkan, perpaduan rasa gurih dengan sensasi pedas di lidah, pastinya bikin kamu ketagihan! Jangan lupa siapkan minuman segar supaya semakin lengkap, ya!

Gak Harus Selalu Mahal, ShopeeFood Beberkan Rekomendasi Kuliner yang Ramah di Kantong untuk Self-Reward
Foto: dok. ShopeeFood

  • Minuman Segar yang Bikin Makin Semangat

Setelah makan yang pedas-pedas, kamu pasti butuh yang segar-segar untuk mendinginkan suasana. Tersedia lengkap di ShopeeFood, mulai dari Groovy Yoghurt Guava Spesial 3.15 khas TEGUK, White Grape Green Tea spesial ala Chatime, hingga Signature Peach Tea dari Hong Tang yang bisa kamu beli dengan harga di bawah 15 Ribu saja! Selain menjadi hidangan pencuci mulut, berbagai minuman segar ini juga bisa menjadi solusi terbaik untuk menambah semangat di tengah cuaca panas dan penatnya pekerjaan. Wah, jadi makin tidak sabar untuk mencicipi, ya?

  • Cemilan Asik buat Para Penggemar Manis

Masih terasa kurang dengan minuman segar? Jangan khawatir karena deretan dessert mulai dari Martabak Klasik Coklat Kacang Wijen khas Martabak Pecenongan 78 hingga Banana Choco Cheese dari D’Crepes yang siap menambah manisnya harimu. Selain martabak dan crepes, tentunya masih banyak lagi berbagai pilihan cemilan lucu yang bisa kamu dapatkan di ShopeeFood.

  • Kuliner Asam yang Bikin Melek

Belum lengkap rasanya jika petualangan kuliner self-reward kamu tidak dilengkapi dengan makanan bernuansa rasa asam yang bisa bikin melek seharian. Apalagi, kalau dimakan saat deadline pekerjaan tengah menumpuk, kan? Berbagai kuliner yang identik dengan rasa asam, seperti Tom Yum ala Thai Boy atau Fish With Thai Mango Salad dari Thai Street dijamin bisa jadi pelengkap self-reward kamu.

  • Jajanan Gurih yang Pasti Nagih

Siapa yang bisa menolak comfort-food dengan cita rasa gurih yang selalu berhasil bikin nagih? Nah, kali ini ShopeeFood punya rekomendasinya! Rangkaian jajanan ringan yang gurih dari Shihlin atau menu kebab lezat khas Kebab Turki Baba Rafi dapat turut ambil bagian untuk menemani self-reward selama kamu di rumah. Kira-kira, kamu akan langsung order jajanan yang mana, nih?

Itulah beberapa rekomendasi kuliner favorit yang bisa dijadikan opsi self-reward hemat selama di rumah. Sudah tak sabar untuk mencoba menu-menu tersebut? Nikmati berbagai promo menarik kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen yang bisa kamu temukan di ShopeeFood sampai dengan tanggal 15 Maret 2022. Spesial tanggal 15 Maret nanti, ShopeeFood menghadirkan promo lebih besar dengan Sehari Diskon s/d 100% dan Gratis Ongkir Sepuasnya. 

Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan nikmati pengalaman jelajah kuliner dengan ShopeeFood.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Rekomendasi Kami