The Lord of The Rings: The Two Towers/IMDB
Entertainment

Sinopsis The Lord of The Rings: The Two Towers, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Alifian Asmaaysi
Rabu, 9 Maret 2022 - 16:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film klasik The Lord of The Rings: The Two Towers, dijadwalkan tayang malam ini, Rabu (9/3/2022) pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV.

Film yang merupakan lanjutan dari seri The Lord of The Rings sebelumnya ini masih menceritakan perjalanan Frodo Baggins menghancurkan cincin sakti peninggalan raja kegelapan Sauron. The Lord of The Rings: The Two Towers dirilis pertama kali pada 15 Januari 2003. Produksi The Two Towers masih diarahkan oleh sutradara Peter Jackson dan merupakan adaptasi dari novel karangan JRR Tolkien. 

Sekuel kedua dari trilogi The Lord of the Rings, The Two Towers juga masih dibintangi oleh Ian McKellen, Elijah Wood, Viggo Mortensen, Orlando Bloom, dan John Rhys-Davies.

Film ini masih menceritakan perjalanan sang pembawa cincin sakti yakni Frodo Baggins (Elijah Wood) yang tengah melanjutkan perjalanannya menuju Mount Doom.

Frodo tengah menjalankan misi yang disampaikan oleh Gandlaf untuk menghancurkan cicin sakti peninggalan raja kegelapan Sauron. Sauron sendiri masih terus memburu cincin tersebut. Dalam perjalanan menyelesaikan misinya tersebut, Frodo tak sendirian. Dirinya ditemani oleh temannya yakni Samwise (Sean Astin), Merry dan Pippin (Billy Boyd).

Di tengah perjalanan, Frodo dan Sam bertemu dengan Gollum, salah satu makhluk yang juga diam - diam mengincar cicin sakti tersebut. Gollum digambarkan sebagai sosok yang memiliki kepribadian ganda.

Sinopsis The Lord of The Rings: The Two Towers, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Disisi lain, scene menampilkan perjalanan Merry dan Pippin yang sempat diculik oleh segerombol pasukan Uruk-hai. Setelah melakukan berbagai cara, keduanya akhirnya bisa mengendap kabur dan masuk menuju hutan Fangorn.

Mereka pun tak sengaja bertemu dengan Treebeard, makhluk seperti pohon yang merupakan pemimpin bangsa Ent. Pippin dan Merry kemudian menyampaikan ajakan kepada Treebeard untuk melawan Sauron.

Sempat menolak, Treebeard akhirnya menyetujui ajakan Merry dan Pipin setelah dirinya menyadari bahwa kondisi Isengard tengah dalam kerusakan.

Namun, perjalanan Frodo dan teman-temannya yang hendak menghancurkan cincin tersebut tidaklah mudah. Belum sempat cincin dihancurkan di kawah gunung Doom, mereka justru mendapatkan serangan yang dilancarkan oleh Sauron.

Sauron mengirimkan bala pasukannya secara besar-besaran untuk menghancurkan Rohan dan menggagalkan perjalanan Frodo dan teman-temannya. Perang hebat tak terhindarkan, Raja Theoden memutuskan untuk mengungsikan rakyatnya ke benteng pertahanan terakhir masyarakat Rohan di Helm's Deep.

Lalu mampukah Rohan selamat dari amukan Sauron? Bagaimana nasib Frodo, Sam dan reman-temannya? Berhasilkah cincin tersebut dihancurkan? Simak kelengkapan kisahnya malam nanti pukul 21.30 WIB, di Bioskop Trans TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro