Parfum HMNS/Instagram
Fashion

Sempat Klaim Tampil di Paris Fashion Week, Parfum HMNS Minta Maaf

Aliftya Amarilisya
Kamis, 10 Maret 2022 - 16:03
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Ribut-ribut soal pendomplengan yang dilakukan sejumlah brand Tanah Air di gelaran Paris Fashion Week rupanya belum sepenuhnya selesai.

Usai mendapat kritik keras dari masyarakat, jenama parfum HMNS yang turut serta dalam fashion show di Paris pun meminta maaf kepada publik.

Melalui media sosialnya, HMNS mengaku bahwa pihaknya telah melakukan misleading. Di awal, mereka mengatakan bahwa HMNS merupakan bagian dari Paris Fashion Week tanpa memberikan penjelasan detail.

"Tim HMNS mengerti beberapa dari kalian ada yang kecewa, marah, tapi juga ada yang support. Mengatakan HMNS bagian dari Paris Fashion Week tanpa penjelasan spesifik sehingga menimbulkan misleading pada akhirnya kita sadari adalah keputusan yang salah," tulis pihak HMNS, dikutip dari akun Instagram-nya pada Kamis (10/3/2022).

Kendati begitu, HMNS tak menampik jika acara besar tersebut merupakan kesempatan mereka untuk mengenalkan diri dan menyuarakan gagasannya di pasar internasional.

"HMNS berpartisipasi di acara tersebut karena merasa event tersebut adalah kesempatan yang tepat untuk bisa menyuarakan gagasan besar kita di kancah internasional," ucapnya.

Pihaknya menambahkan, "[Namun] tentunya tetap tidak membenarkan cara komunikasi yang kita lakukan dalam campaign yang berangsung."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro