Ramalan zodiak/Istimewa
Relationship

Ramalan Zodiak Minggu 14-20 Maret: Karir Aries & Gemini, Percintaan Leo & Cancer

Feni Freycinetia Fitriani
Minggu, 13 Maret 2022 - 20:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Bulan Maret sudah memasuki minggu ketiga. Simak ramalan zodiak pada Minggu ini mulai dari 14-20 Maret 2022.

Berbeda dengan minggu kedua, terdapat beberapa zodiak yang akan mendapatkan keuntungan ada juga yang mendapatkan kebuntungan.

Dilansir dari Indian Express pada Minggu (13/3/22), berikut ramalan atau prediksi zodiak Anda pada minggu ketiga 14-20 Maret 2022.

1. Aries

Bintang Aries bergerak cepat. Waktunya semakin dekat ketika Anda hanya harus menyetujui penyelesaian penting karena itu tepat untuk semua pihak.

Namun, belum tentu karena itu hanya untuk kepentingan Anda sendiri. Anda harus terus maju dengan rencana perjalanan, mungkin saatnya untuk memperluas wawasan Anda.

2. Taurus

Sektor keuangan untuk zodiak Taurus juga memiliki implikasi psikologis yang mendalam. Jadi tanyakan pada diri Anda apakah Anda membeli barang untuk mengamankan kebahagiaan atau sebagai penggantinya? Ini adalah perbedaan yang halus, tetapi ini penting untuk kehidupan Anda.

3. Gemini

Secara profesional, ada ungkapan yang menyebutkan langit adalah batasnya. Anda menyadari bahwa yang penting sekarang adalah hubungan pribadi dengan rekan kerja.

Selalu lakukan yang terbaik untuk bergaul dengan orang lain, buat mereka merasa nyaman. Pastikan mereka menyukai Anda. Di rumah Anda harus melakukan perbaikan praktis dan cepat.

4. Cancer

Zodiak Cancer sekarang mungkin tidak memiliki alternatif selain menerima perubahan yang dipaksakan dalam hubungan.

Semakin Anda menerima bahwa kondisi saat ini ada untuk bertahan, semakin cepat Anda dapat melanjutkan dan memanfaatkan kemungkinan emosional yang luar biasa. Rencana profesional dapat ditunda, tetapi tidak terlalu lama.

5. Leo

Masalah profesional bagi zodiak Leo sangat penting dan, bahkan jika Anda tidak sedang bekerja, Anda harus memberikan prioritas utama untuk memuaskan minat dan memenuhi ambisi Anda.

Terkait kehidupan pribadi, hubungi teman lama atau mantan kekasih. Perjalanan ke masa lalu terbukti menyenangkan.

6. Virgo

Semua indikasi menerangkan bahwa hubungan yang penuh gairah dan intim sekarang tunduk pada pengaruh yang aneh dan tidak pasti.
Naluri dan firasat Anda seharusnya mendesak Anda untuk menunda keputusan penting lebih lama.

Tunggu sampai Anda tahu persis apa yang terjadi. Ketika Anda memiliki semua informasi di ujung jari Anda, maka bergeraklah!

7. Libra

Anda harus cukup yakin bahwa Anda hanya menurunkan apa yang telah menjadi basi dan usang. Bahayanya, Anda akan membuang yang baik dengan yang buruk, yaitu hal yang sangat berguna dan sama sekali tidak berguna.

Tidak perlu dikatakan lagi bahwa Anda harus berpikir panjang dan keras sebelum berbicara tentang hal-hal penting.

8. Scorpio

Di tempat kerja, orang zodiak Scorpio telah memasuki fase yang singkat namun penting dan menuntut ketika begitu banyak hal yang Anda anggap remeh akan diperebutkan.

Sangat penting bahwa Anda dapat membedakan perubahan sikap dari tanggapan Anda terhadap peristiwa yang merupakan di luar kendali Anda.

9. Sagitarius

Planet-planet yang kuat sekarang pasti ada di pihak Anda. Dengan demikian, Anda bisa berharap yang terbaik. Akhirnya, Anda dapat menegaskan keunggulan Anda dalam semua hubungan emosional, baik di rumah, dalam cinta, atau di tempat kerja.

Proyeksikan diri Anda dengan cara yang benar dan orang-orang akan memandang Anda sebagai sosok yang selalu dapat diandalkan.

10. Capricorn

Anda hampir pasti akan membenci siapa pun yang mencoba mengintip ke dalam dunia rahasia atau kehidupan pribadi Anda.
Anda mungkin bisa lolos dengan memberi kesan kepada orang lain bahwa mereka selalu up to date, sementara sebenarnya tidak memberi tahu mereka apa-apa.

11. Aquarius

Anda tampaknya terburu-buru selama beberapa minggu terakhir. Namun, dengan Mars akan menyesuaikan posisinya, Anda harus menyadari bahwa Anda tidak bisa lagi seperti sebelumnya.

Sangat penting untuk menggabungkan semua keuntungan pribadi daripada melakukan aktivitas baru. Jika tidak, Anda mungkin terlalu memaksakan diri.

12. Pisces

Tidak semua zodiak Pisces berada pada panjang gelombang Anda. Jika Anda sedikit mudah tersinggung, itu karena orang lain tampak menghalangi Anda.

Anda merasakan perubahan segera dalam tingkat energi, suasana hati emosional, dan urusan pribadi Anda. Sementara untuk beberapa alasan, Anda juga merasa seolah-olah sedang ditahan oleh orang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro