Grace Tahir membuat konten yang nyinyirin Crazy Rich Medan
Entertainment

The Real Crazy Rich Glodok Grace Tahir, Sentil Indra Kenz Lewat Video Parodi

Alifian Asmaaysi
Selasa, 15 Maret 2022 - 09:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Nama Indri Benz belakangan santer diperbincangkan di dunia maya. Grace Tahir yang muncul dengan penampilan funky ala Crazy Rich muda dan memperkenalkan diri sebagai Indri Benz dalam video parodi berdurasi 2 menit 11 detik yang diunggah di laman Youtubenya pada Kamis, (10/3/2022). 

Video parodi satir yang dipromosikan melalui akun instagramnya @gtahirs dengan caption “Ngeflex juga ah gaya anak-anak muda sekarang, siapa tau jadi populer. Introducing: Indri Benz” itu kini sudah diputar sebanyak 59 ribu kali dalam waktu 5 hari. 

Dalam Video Youtube yang diberi judul Crazy Rich Glodok, Grace tampak tampil kekinian, lengkap dengan menjinjing tas mewah sambil menyapa seraya mengajak penontonnya untuk berkeliling melihat pesawat jet pribadi miliknya.

“Hey guys, gue adalah Indri Benz. Yes Benz seperti Mercedes Benz and welcome to my private jet” Sapa pengusaha sekaligus direktur Mayapada Hospital, Grace Tahir.

Dalam Video tersebut, Grace Tahir nampak beberapa kali menyentil Crazy Rich Asal medan  dan kerap menggunakan tagline andalan Indra Kenz yaitu “Murah Banget Guyss”. Grace juga menggunakan tag line Murah Banget Guyss setelah menunjukan tas Hermes ratusan juta yang di jinjingnya.

Tak berhenti sampai disitu, seusai Grace mengajak penontonnya berkeliling melihat pesawat jet pribadinya, nampak juga Grace melakukan adegan menghamburkan uang sesaat sebelum dirinya berubah mengenakan kaus tahanan. 

Video tersebut lantas mendapatkan atensi besar dari para netizen. Netizen merasa terhibur melihat aksi Grace yang diduga menyentil aksi Crazy Rich muda yang belakangan kerap memamerkan harta kekayaanya di sosial media. 

“Keren banget ci Grace. Funky gitu,” tulis Greysia Poli seraya menyematkan emoji jatuh cinta.

“Ini mah ga flexing ci, real sultan!”, komentar @L***ew

Selain itu, nampak pula rekan Grace @Wandaponika yang berkomentar dan mempertanyakan kehidupan asli grace dengan menuliskan “Plis jawab deh, kenapa kalau makan sama gw, elu Cuma bawa tas belanjaan foodhall? Kenapa ga bawa Croco (Hemes)?? Maksudnya apa?? Kwkwkw ngakak sih nonton youtubenya. Sarkas abis!!”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro