Pria putus cinta/boldsky.com
Relationship

11 Alasan Pria Menderita Saat Putus Cinta

Anshary Madya Sukma
Selasa, 15 Maret 2022 - 17:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Tampak dari permukaan seorang wanita akan lebih menderita dari pria. Namun, baru-baru ini ada penelitian bahwa pria lebih menderita saat putus cinta, simak beberapa penemuan soal pria sebagai berikut yang dilansir Bolde.com pada Selasa (15/3/2022).

1. Pria Tidak Dapat Melupakan

Kebanyakan dari pria tidak akan siap dengan perpisahan seperti halnya wanita. Jika wanita memiliki masa berduka pasca putus cinta, seorang pria akan merasa marah dan bingung. Hal ini sering terjadi untuk menghadapi situasi seperti ini, pria biasanya hanya akan mengabaikan tidak bisa melupakan sepenuhnya.

2. Pria Tidak Pernah Ada Resolusi 

Pasca putus cinta wanita akan menangis, menganalisis apa yang salah dan berbicara dengan teman-temanya. Berbanding terbalik dengan wanita pria akan menutup rapat perasaan nya dengan rapat, tidak seperti dipikiran wanita bahwa pria lebih cepat untuk move on.

3. Menjaga Emosi Tetap Terkendali

Pria diajari sejak dini untuk menahan emosi, jika merasakan sesuatu maka lebih baik untuk diam. Pandangan wanita dengan hal ini cukup bagus karena jika mengeluarkan semua emosi juga tidak baik untuk siapapun

4. Harus Segera Mendapatkan Pasangan Baru

Hampir setiap pria didukung oleh teman-teman nya untuk mengejar kembali seseorang untuk mengatasi putus cinta

5. Setiap Kehilangan Sesuatu Akan Menumpuk

Ketika mengabaikan rasa sakit pasca putus cinta tidak akan membuatnya hilang secara ajaib, setiap perpisahan antara pasangan itu hanya akan menambah rasa sakit dan beban. 

6. Pria yang Sering Dicampakkan

Wanita hebat dalam hal mencampakkan seorang pria. Walaupun pria terkadang melakukannya, tetapi wanita cenderung lebih sering melakukanya dan biasanya orang yang dicampakkan akan lebih sulit untuk menghadapi perpisahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro