Film produksi Hollywood bernuansa Asia Crazy Rich Asians/Istimewa
Entertainment

Sinopsis Film Crazy Rich Asians: Kisah Cinta Terhalang Orang Tua, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Alifian Asmaaysi
Jumat, 18 Maret 2022 - 16:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Crazy Rich Asians kembali dijadwalkan tayang di layar kaca malam ini, Jum'at (18/3/2022) pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV.

Film ini mengisahkan perjalanan cinta anak Crazy rich Asians, Nick Young yang jatuh cinta pada seorang dosen ekonomi bernama Rachel Chu. Film yang sempat masuk dalam sejumlah nominasi penghargaan internasional disutradarai oleh Jon M. Chu dan dirilis pertama kali pada 2018.

Crazy Rich Asians juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama seperti Constance Wu, Henry Golding, Awkwafina, Michelle Yeoh dan beberapa aktor lainnya.

Film dengan genre Romantic-Comedy ini menampilkan perjuangan pasangan yang terbentur restu orang tua karena adanya kesenjangan faktor ekonomi dan strata sosial diantara keduanya.

Nick Young (Henry Golding) dikisahkan sebagai anak sepasang konglomerat asal singapura yang tengah menjalin hubungan kasih dengan sorang gadis asal New York yang memiliki darah Asia yakni, Rachel Chu (Constance Wu).

Sebelumnya, Rachel tidak terlalu mengetahui latar belakang keluarga Nick. Sampai akhirnya semuanya terungkap setelah dirinya melakukan perjalanan bersama kekasihnya menuju singapura. Keduanya bertolak menuju Singapura untuk mendatangi pernikahan kerabat Nick.

Di tanah kelahiran kekasihnya tersebut, Rachel mendapati fakta ternyata Nick merupakan anak dari pengusaha properti kenamaan di Singapura dan beberapa negara lainnya.

Dimalam pesta pernikahan tersebut, Nick memperkenalkan Rachel kepada sang ibunda Eleanor Young (Michelle Yeoh). Namun, reaksinya diluar ekspektasi. Setelah dicecar berbagai pertanyaan mengenai pekerjaan nya, Rachel juga mendapatkan perlakuan dingin dari ibu Nick. Hal tersebut sontak saja memantapkan asumsinya bahwa sang ibunda Nick tidak menyukai dirinya.

Eleanor menilai bahwa Rachel tidaklah cocok dengan putranya, mengingat pekerjaan Rachel yang hanya seorang dosen dan berasal dari keluarga yang sederhana. Tentangan itu pun membuat hubungan Rachel dan Nick menghadapi ujian yang cukup berat.

Mampukah keduanya mempertahankan hubungannya? Saksikan perjalanan cinta antara Nick dan Rachel di bioskop Trans TV malam ini, Jumat (18/3/2022) pukul 21.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro