Film Brick Mansions bakal ditayangkan oleh Bioskop TransTV
Entertainment

Sinopsis Film Brick Mansions, Paul Walker dan David Belle Lawan Gombong Narkoba di Bioskop Trans TV Malam Ini

Alifian Asmaaysi
Jumat, 25 Maret 2022 - 13:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Brick Mansions, dijadwalkan tayang malam ini, Jumat (25/3/2022) pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. Film ini mengisahkan kepiawaian seorang polisi yang menyamar menjadi seorang tahanan di sebuah kawasan berbahaya.

Diadaptasi dari film district 13, Film Brick Mansion yang disutradarai oleh Camille Delamare ini pertama kali dirilis pada 25 April 2014. Film dengan durasi 1 jam 30 menit ini juga dibintangi oleh sederet aktor ternama seperti Paul Walker, David Belle, RZA dan Catalina Denis.

Film ini menceritakan perjalanan penyamaran seorang polisi bernama Damien Collier (Paul Walker) yang tengah menjalankan misinya di wilayah kriminal Detroit. Kota ini memang dipenuhi oleh para penjahat dan gangster yang dipimpin oleh Tremaine (RZA).

Sangking berbahayanya wilayah ini, pemerintah setempat bahkan membuat tembok untuk melindungi masyarakat sekitar dari para penguin Brick Mansion, yang kini dihuni oleh para kriminil kelas kakap, salah satunya Tremaine.

filml Brick Mansions malam ini
filml Brick Mansions malam ini

Di awal film nampak seorang pria tengah memusnahkan narkoba di sebuah bak mandi. Pria tersebut bernama Lino (David Belle). Lino memang sempat menghuni area Brick Mansion namun dirinya memutuskan untuk berhenti dari komplotan gombong narkoba tersebut,

Lino juga sempat membawa Tremaine dan komplotannya ke kantor polisi, namun ternyata aparat keamanan setempat itu ternyata sudah bekerja sama dengan Tremaine dan justru menahan Lino.Sementara itu, Demian dikirim oleh Wali Kota Detroit untuk menyusup ke Brick Mansion.

Dalam melancarkan aksinya ini, demain tidak sendirian, dirinya mendapatkan rekomendasi untuk bekerja sama dengan Lino, yang saat ini tengah berada dalam penjara. Misi utama Demian adalah untuk memasukan kode guna mematikan sebuah bom neutron yang telah dicuri oleh Tremaine.

Keduanya kemudian bekerja sama untuk menghentikan aksi Tremaine. Lalu berhasilkah keduanya menjalankan misi tersebut? Akankah identitas Demian terbongkar? Simak kelanjutan kisahnya malam nanti di Bioskop Trans TV, pukul 21.30 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro