Pachinko
Entertainment

Tayang Hari Ini, Berikut Link Nonton Drakor Pachinko

Aliftya Amarilisya
Jumat, 25 Maret 2022 - 14:40
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Setelah absen dari produksi drama lebih kurang dua tahun, aktor Lee Min Ho akhirnya comeback pada 2022 ini melalui serial Pachinko yang diadaptasi dari novel berjudul sama.

Dalam drama yang tayang pada Jumat (25/3/2022) ini, aktor kelahiran 1987 itu berkesempatan beradu akting dengan Youn Yuh Jung, Kim Min Ha, Soji Arai, Jin Ha, Jeong In Ji, dan Kaho Minami.

Diketahui, Lee Min Ho berperan sebagai Koh Hansu. Dia adalah pedagang asal Korea yang memiliki afiliasi dengan organisasi kriminal Jepang, yakni Yakuza.

Pada suatu hari, Koh Hansu ini kemudian terlibat dalam cinta terlarang dengan Sunja. Sunja sendiri adalah gadis desa yang polos sekaligus anak pemilik sebuah losmen kecil. Sayang, kisah mereka tak berjalan mulus.

Didorong oleh rasa patah hati, Sunja akhirnya menikah dengan lelaki lain dan bermigrasi di Osaka, Jepang. Di Negeri Sakura itu, Sunja pun berharap ia bisa membangun keluarga yang bahagia.

Sayang, lagi-lagi harapannya tak berjalan sesuai dengan keinginan. Sebagai perantau dari Korea Selatan, ia mengalami diskriminasi dan perundungan.

Hingga akhirnya, ia pun meirintis sebuah tempat bermain pachinko (permainan sejenis judi) di Osaka.

Lepas dari itu, drama ini akan tayang setiap Jumat di Apple TV dengan total delapan episode. Anda yang tertarik bisa menontonnya melalui link berikut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro