Cuplikan film The Internship/IMDB
Entertainment

Sinopsis Film The Internship, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Alifian Asmaaysi
Sabtu, 26 Maret 2022 - 15:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film The Intrenship, dijadwalkan tayang malam ini, Sabtu (26/3/2022) pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. Film ini mengisahkan perjalanan dua orang sahabat yang baru saja kehilangan pekerjaan, dan mencoba peruntungan untuk melamar kerja di salah satu perusahaan teknologi terbesar saat ini yakni google.

Film The Internship ini dirilis pertama kali pada tanggal 29 Mei 2013. Film ini merupakan Garapan sutradara Shawn Levy dari naskah yang ditulis oleh Vince Vaugh dan Jared Stern, dan dibintangi oleh sederet aktor hollywod seperti Vince Vaughn, Owen Wilson, Rose Byrne, Dylan O’Brien, Tiya Sircar dan bintang lainnya.

Film dengan durasi 1 jam 59 menit ini mengisahkan perjalanan dua orang sahabat yakni Billy McMahon (Vince Vaughn) dan Nick Campbell (Owen Wilson). Keduanya merupakan rekan bisnis yang hebat, Baik Bill maupun Nick sama-sama memiliki prestasi yang sangat bagus di bidang pemasaran. Keduanya merupakan sales senior disebuah perusahaan jam tangan ternama.

Karena memiliki karir yang cemerlang, kehidupan keduanya tergolong sejahtera. Namun keadaan berubah ketika perusahaan mereka terpaksa harus gulung tikar. Padahal, penjualan jam tangan perusahaan mereka tergololong stabil. Namun, atasan Bill dan Nick sangat pesimis dan berasumsi bahwa kini orang-orang tidak membutuhkan jam tangan untuk melihat waktu, mereka cukup melihatnya di smartphone.

Billy dan Nick yang tak disodorkan pilihan itu pun terpaksa menerima kenyataan pahit bahwa keduanya harus dipecat mencari pekerjaan baru. Kesialan diantara keduanya tak berhenti sampai disitu saja. Billy yang saat ini sudah tidak memiliki pekerjaan harus kehilangan rumah dan istrinya yang memutuskan untuk pergi meninggalkannya.

Sinopsis Film The Internship, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Sama halnya dengan Nick, untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dirinya harus bekerja di sebuah tempat yang sama sekali dirinya sukai. Nick juga merasa pesimis dengan pekerjaanya sekarang, dirinya merasa bahwa hidupnya tak akan berkembang dengan pekerjaanya ini.

Suatu ketika, Billy mendatangi Nick dan menyampaikan pesan bahwa dirinya telah menemukn peluan masa depan untuk mereka berdua. Billy lalu mengajak Nick untuk mengikuti program magang di perusahaan raksasa itu. Singkat cerita, Bill dan Nick terpilih lantaran keduanya memiliki pemikiran yang berbeda dari semua calon pemagang lainnya.

Keduanya akhirnya berhasil masuk ke perusahaan google. Namun permasalahan baru muncul, Bill dan Nick yang notabennya adalah seorang sales, tentu keduanya tidak memiliki pengalaman di bidang IT. Belum lagi, keduanya harus berhadapan dengan para anak muda yang paham mengenai dunia IT.

Lalu, berhasilkah keduanya berproses di perusahaan raksasa Google tersebut? Simak kelanjutan kisahnya malam nanti di Bioskop Trans TV, Pukul 21.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro