Film Catwoman tayang di Bioskop Transtv
Entertainment

Sinopsis Catwoman, Aksi Halle Berry Ungkap Kejahatan di Bioskop Trans TV Malam Ini

Alifian Asmaaysi
Selasa, 29 Maret 2022 - 18:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Catwoman, dijadwalkan tayang malam ini, Selasa (29/3/2022) pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. Film ini menampilkan aksi Halle Berry yang mencoba menghentikan tindak kejahatan sebuah perusahaan kosmetik tempatnya bekerja.

Film Catwoman yang disutradarai oleh Jean Christophe “Pitof” ini dirilis pertama kali pada tanggal 19 Juli 2004. Film ini juga dibintangi oleh Halle Berry, Sharon Stone, Benjamin Bratt, Frances Conroy, Lambert Wilson dan sederet aktor pendukung lainnya.

Selama 1 jam 44 menit, Catwoman menceritakan kehidupan seorang desainer grafis wanita bernama Patience Phillips (Halle Berry). Pattience merupakan seorang karyawan di perusahaan kosmetik bernama Hedare Beauty. Dia merupakan karyawan yang berprestasi dan ekspert di bidangnya.

Suatu ketika, perusahaan tempat Phillips bekerja hendak mengeluarkan produk baru. Awalnya tak ada keanehan pada produk tersebut, hingga tanpa disengaja Phillips mendapati rahasia gelap bahwa beberapa produk tempat Phillips bekerja memiliki efek samping yang membahayakan nyawa konsumen.

Kabar bahwa Phillips mengetahui hal tersebut sudah terdengar oleh Pihak perusahaan. Pihak perusahaan yang mengetahui hal itu lantas berniat untuk membunuh Phillips. Aksi kejar-kejaran pun tak terelakkan, Phillips terus berlari menyusuri lorong pipa pembuangan limbah dan berakhir terdampar disebuah pulau yang dikelilingi banyak kucing.

Beruntung, Phillips berhasil selamat setelah ditolong oleh para kawanan kucing tersebut. Setelah kejadian tersebut, Phillips memiliki kemampuan layaknya seekor kucing. Dirinya menjadi sensitif dan lincah, indra pendengaran dan penglihatan pun berubah menjadi sangat tajam. 

Keesokan harinya, Phillips memutuskan untuk kembali bekerja. Namun, kehadiran Phillips ini justru mengundang marah Tuan Hedare, yang merupakan pemilik perusahaan kosmetik tersebut. Setelah kejadian itu, Phillips dipecat dari perusahaannya bekerja. Lalu berhasilkah Phillips menyelamatkan dunia dengan kekuatan barunya itu? Simak kelanjutan kisahnya malam nanti, Selasa (29/3/2022) di Bioskop Trans TV, Pukul 21.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro