Konser Justin Bieber 'Justice Tour' 2022 di Jakarta
Entertainment

Fix! Konser Justin Bieber akan Dilaksanakan 2 Hari pada 2-3 November

Newswire
Selasa, 29 Maret 2022 - 22:31
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Promotor konser Justin Bieber resmi menambah jadwal tambahan untuk gelaran Justice Tour 2022 di Jakarta, Indonesia.

Melalui keterangan resminya, AEG Presents Asia bersama dengan PK Entertainment dan Sound Rhythm mengklaim tiket untuk tanggal 3 November sudah ludes terjual.

Menanggapi hal itu, pihaknya akan menambahkan pertunjukan tambahan pada 2 November 2022.

Meskipun hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai jadwal konser yang akan dilaksanakan pada 2 November tersebut.

"Antusias Beliebers di Indonesia begitu mengagumkan, penjualan tiket untuk pertunjukan konser 3 November habis terjual, kami sangat memahami para penggemar Justin Bieber di Indonesia, setelah berusaha dan berdiskusi dengan pihak artist management akhirnya Indonesia resmi mengumumkan jadwal konser tambahan pada tanggal 2 November," ungkap Harry Sudarma, Co-Founder & Chief Operating Officer PK Entertainment, dikutip dari Antara.

Ia pun berharap agar pengumuman ini bisa menyenangkan hati semua beliebers di Indonesia. 

"Semoga ini menjadi kabar gembira bagi yang belum dapat tiketnya, informasi mengenai penjualan tiket akan kami umumkan dalam waktu dekat," 

Diketahui sebelumnya, penjualan tiket konser Justin Bierber ini mendapat kritikan tajam dari penggemar karena situs jual beli yang eror.

Meski berakhir baik, penggemar sempat mendesak aplikasi Blibli, sebagai agen penjualan resmi tiket, untuk memperbaiki sistem mereka.

Promotor pun mengumumkan bahwa tiket konser 'Justice Tour' disebut telah habis dipesan dalam kurun waktu kurang dari 2 jam setelah dibuka pada pukul 10.00 WIB pada Selasa (29/3/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro