Adegan film Southpaw/IMDB
Entertainment

Sinopsis Film Southpaw, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Alifian Asmaaysi
Rabu, 30 Maret 2022 - 17:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Southpaw dijadwalkan tayang malam ini, Rabu (30/3/2022) pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV. Film yang dibintangi oleh Jake Gylenhall ini menceritakan perjuangan seorang petinju yang depresi usai kehilangan istri tercintanya.

Film Southpaw merupakan sebuah karya besutan sutradara Antoine Faqua. Film ini dirilis pada 29 September 2015 dan dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal holywood seperti Jake Gyllenhaal, Rachel McAdams, Forest Whitaker, Oona Laurence, Miguel Gomez dan banyak aktor pendukung lainnya.

Selama 2 jam 4 menit, Southpaw mengisahkan perjalanan seorang petinju sukses yang tengah berada di puncak karirnya. Billy Hope (Jake Gylenhall) seorang petinju professional yang banyak dikenal orang. Bukan tanpa alasan, ketenaran dan karirnya ini melejit usai dirinya kerap menjuarai pertandingan dengan pergerakannya yang gesit dan ganas.

Berkat kemahsyurannya, Bill kerap mendapatkan tantangan dari petinju lain salah satunya Miquel Escobar (Miguel Gomez). Diacara pertandingannya dengan Miquel, Bill mengajak sang istri Maureen (Rachel McAdams). Namun, Miquel tanpa alasan yang jelas justru menghina Maureen secara seksual.

Bill yang mendengar hal tersebut tentu tak tinggal diam, keduanya sempat terlibat dalam pertikaian. Namun naas, nyawa Maureen tak tertolong setelah sebuah timah panas menyasar tubuhnya. Maureen tewas tertembak peluru milik adik Miquel yang berusaha membela kakaknya.

Pasca kejadian tersebut, hidup Bill kian tak jelas arahnya. Bill benar-benar mengalami depresi berat yang membawa hidupnya kian kelam. Karirnya berantakan usai Bill kerap menghabiskan waktu untuk mabuk-mabukan.

Bahkan, Bill juga mengacuhkan keberadaan Leila (Oona Laurence) sang putri. Akibat tindakanya itu, Bill terpaksa harus kehilangan hak asuh merawat Leila. Belakangan Bill menyadari bahwa banyak hal yang dia tinggalkan.

Setelah kehilangan banyak hal dalam hidupnya, Bill akhirnya bertekad untuk merangkai ulang hidupnya yang belakangan ini berantakan. Dirinya berusaha keras mengusir memori kelam yang membayang-bayanginya itu.

Lantas berhasilkah Bill Hope meniti ulang segala hal dalam hidupnya dan kembali bersinar seperti sedia kala? Simak kelanjutan kisahnya malam nanti, Rabu (30/3/2022), di Bioskop Trans TV, Pukul 23.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro