Will Smith/Reuters
Entertainment

Will Smith Hampir Ditangkap Polisi seusai Tampar Chris Rock

Restu Wahyuning Asih
Jumat, 1 April 2022 - 15:35
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Pihak kepolisian mengaku siap menangkap Will Smith seusai sang aktor menampar Chris Rock di atas panggung Oscar 2022.

Polisi Los Angeles yang berada di lokasi sudah bersiap untuk mengamankan Will Smith pada Minggu (27/3/2022), namun akhirnya dibatalkan.

Penangkapan itu tak jadi dilakukan karena Chris Rock menolak membuat laporan mengenai insiden kekerasan yang didapatkannya.

"Mareka mengatakan, kami akan menangkapnya. Kami sudah siap. Kami siap untuk menangkapnya sekarang," kata Produser Oscar, Will Packer pada acara "Good Morning America" pada Jumat, dikutip dari Guardian.

Sebelumnya, Will Smith sempat diminta untuk meninggalkan gelaran Oscar 2022 setelah menampar Chris Rock di atas panggung.

"Meskipun kami ingin mengklarifikasi bahwa Smith sempat diminta untuk meninggalkan acara dan menolak, kami juga menyadari bahwa kami dapat menangani situasi secara berbeda," ucap The Academy dikutip dari BBC.

Pihaknya pun sedang menyiapkan proses disipliner yang akan diberikan kepada Will Smith akibat pelanggaran kebijakan The Academy.

Will Smith sendiri telah menyampaikan permintaan maaf secara terbuka melalui akun Twitternya.

Meskipun tak menyebutkan secara langsung, ia mengaku bahwa tindakannya terhadap Chris Rock harus dilakukannya untuk melindungi istrinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro