Film Danny The Dog/IMDB
Entertainment

Sinopsis Film Danny the Dog (Unleashed), Tayang di Bioskop Trans TV

Alifian Asmaaysi
Jumat, 1 April 2022 - 18:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Danny the Dog dijadwalkan tayang malam ini, Jum’at (1/4/2022) pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV. Film ini mengisahkan perjuangan seorang laki-laki yang menuntut hak hidupnya setelah bertahun-tahun dibesarkan secara tidak manusiawi.

Danny the Dog dirilis pada 15 Mei 2005 dan dibintangi oleh aktor legendaris Jet Li, Bob Hoskins, Morgan Freeman, Kerry Cordon, Vincent Regan dan sederet nama aktor lainnya.

Film ini disutradarai oleh Louis Leterrier dan bergenre action – Crime. Selama 1 jam 43 menit film ini menceritakan perjalanan hidup seorang pria bernama Danny (Jet Li) yang sedari kecil tidak memiliki kehidupan yang layak.

Sebelum dirinya di adopsi oleh Bart (Bob Hopkins), Danny sudah tinggal menyendiri di jalanan. Namun, hidup bersama Bart juga tak kian memperberat hidup Danny. Danny dibesarkan dengan cara-cara yang tak manusiawi.

Layaknya seekor anjing, Danny hidup dirantai di dalam kandang. Tak hanya itu, Danny juga diberikan makanan anjing oleh Bart. Karena pola asuh Bob kepadanya Danny tumbuh menjadi pria yang cacat secara emosional. Dirinya tak mengetahui kehidupan luar. Waktunya dihabiskan hanya untuk berkelahi.

Dirinya harus melakoni itu semua demi menghasilkan uang untuk Bart. Hingga suatu ketika, Danny berhasil kabur dari belenggu Bart secara tidak sengaja. Sementara itu, Bart sempat terlibat dalam kecelakaan mobil yang membuatnya koma.

Ditengah pelariannya, Danny bertemu dengan seorang tuna netra bernama Sam (morgan Freeman). Sam kemudian membawa Danny kerumahnya, dan mulai merawat Danny dengan sepenuh hati. Danny yang keheranan baru pertama kali ini merasakan cinta kasih dan hangatnya sebuah keluarga.

Danny hidup bersama Sam dan Victoria (Kerry Condon), putri tiri Sam. Sam dan Victoria memutuskan untuk mengajarkan banyak hal kepada Danny. Namun, ditengah kehangatan yang baru saja Danny rasakan, Bart kembali datang menghantui hidupnya.

Bart bersikuku untuk merebut Danny kembali. Namun, Dannya yang mengetahui hal itu enggan memenuhi keinginan Bart. Hingga suatu hari, anak buah Bart datang menyerang Sam dan Victoria. Lantas berhasilkah Danny menyelamatkan nyawa Sam dan Victoria, serta menyelamatkan hidupnya? Simak kelanjutan kisahnya malam nanti, Jum’at (1/4/2022), di Bioskop Trans TV, pukul 23.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro