Will Smith/Reuters
Entertainment

Gara-gara Tampar Chris Rock, Film Terbaru Will Smith "Fast n Loose" Ditunda Netflix

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 3 April 2022 - 15:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Film Netflix Will Smith yang akan datang, Fast and Loose, telah ditunda menyusul kontroversi seputar tamparan aktor tersebut terhadap Chris Rock.

Insiden itu, telah membuat Will Smith dikecam  berbagai kalangan. Dia sendiri sudah memutuskan mundur dari Academy Awards.

Sekarang, menurut laporan THR baru-baru ini, film Netflix mendatang Smith Fast & Loose telah ditunda menyusul kontroversi seputar serangannya terhadap Rock.

Film ini dibintangi Smith sebagai bos kejahatan yang harus menyatukan hidupnya setelah menderita kehilangan ingatan setelah serangan, akhirnya mengetahui bahwa ia telah menjalani kehidupan ganda sebagai agen CIA yang malang.

Fast & Loose sebelumnya dalam keadaan menunggu kabar kepastian saat mereka mencari sutradara menyusul pembuat film David Leitch keluar dari proyek tersebut seminggu sebelum insiden Oscar.

Sejak tamparan itu, Smith telah menghadapi berbagai konsekuensi. Secara pribadi, banyak teman, kolega, dan penggemarnya di media sosial keluar untuk mengecam tindakannya.

Konsekuensi untuk karirnya juga cepat. Seiring dengan penundaan produksi Netflix Smith, Bad Boys 4 juga dilaporkan telah dihentikan karena insiden tersebut. Film mendatang dalam franchise Bad Boys diumumkan tak lama setelah Bad Boys for Life dirilis. Smith dilaporkan diberi 40 halaman naskah hanya beberapa hari sebelum upacara Oscar.

Kontroversi seputar insiden di Oscar telah terjadi dalam seminggu sejak Smith menghadapi Rock. Namun, Netflix menarik diri dari Fast & Loose adalah indikasi lain bahwa tindakan Smith akan memiliki konsekuensi yang muncul di luar Akademi itu sendiri.

Berapa lama itu akan bertahan masih belum jelas - banyak selebriti sebelum Smith telah melalui kontroversi besar tetapi telah kembali untuk bertemu, dan bahkan melebihi ketenaran mereka sebelumnya.

Permintaan maaf Smith yang panjang setelah pengunduran dirinya dari Akademi hanyalah salah satu cara aktor tersebut mencoba untuk pulih dari insiden tersebut, tetapi untuk saat ini, itu tidak cukup untuk menyelamatkan Fast & Loose dan tidak jelas apa yang diperlukan agar citra aktor tersebut pulih. sama sekali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro