Doja Cat dan SZA menerima penghargaan Best Pop/Group Performance di ajang Grammy Awards 2022/Billboard
Entertainment

Doja Cat Sukses Kalahkah BTS di Best Pop/Group Grammy Awards 2022

Feni Freycinetia Fitriani
Senin, 4 April 2022 - 10:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Doja Cat dan SZA berhasil mengalahkan boyband fenomenal asal Korea Selatan BTS untuk kategori Best Pop/Group Performance di ajang Grammy Awards 2022.

Saat Grammy Awards yang digelar pada Minggu (3/4/2022) waktu Amerika Serikat mendekati akhir, pemirsa dikagetkan dengan pidato penerimaan yang bisa dibilang paling lucu malam itu dari Doja Cat.

Doja Cat membawa pulang penghargaan kategori Best Pop/Group Performance untuk “Kiss Me More,” bersama artis unggulan SZA, seperti dilansir dari Billboard pada Senin (4/4/2022). 

Nominasi lain dalam kategori ini termasuk BTS “Butter,” Coldplay “Higher Power,” Justin Bieber dan Benny Blanco “Lonely,” dan Tony Bennett dan Lady Gaga “I Get a Kick Out of You.”

SZA berjalan ke panggung dengan gaun yang rumit. Dia bahkan menerima bantuan dari pembantu musik terbaik Lady Gaga, yang memastikan kereta gaun SZA tidak tersangkut.

Sementara itu, Doja Cat muncul beberapa saat kemudian dengan sedikit kehabisan napas. Dia dengan cepat menjelaskan bahwa dia harus buang air kecil tercepat dalam hidupnya untuk membuatnya kembali tepat waktu untuk menerima penghargaan Grammy Awards 2022.

Pembawa acara Grammy Awards 2022 Trevor Noah kemudian menguatkan cerita Doja Cat. Trevor menjelaskan bahwa dia melihatnya pergi ke kamar kecil tepat saat penghargaan diumumkan, yang tampaknya dia abaikan saat itu.

Setelah menyampaikan beberapa lelucon, Doja Cat akhirnya meluangkan waktu sejenak untuk merenungkan beratnya penghargaan tersebut untuk dirinya. Doja Cat bahkan mengakui dengan berlinang air mata bahwa meskipun dia sering menganggap enteng situasi, memenangkan Grammy Awards pada kenyataannya, adalah sebuah hal besar.

Doja Cat memiliki 11 nominasi Grammy Awards 2022, termasuk tiga di Big Four tahun ini ("Kiss Me More" juga masuk untuk rilisan dan lagu tahun ini). Sementara itu, album Planet Her menerima nominasi untuk album terbaik tahun ini). Ini adalah kemenangan pertama Doja Cat di ajang Grammy Awards 2022.

Baru-baru ini, Doja Cat mengumumkan di media sosial bahwa dia berhenti dari musik. Mungkin kemenangan ini bisa mengubah pikirannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro