Gino Mariani
Fashion

Jelang Lebaran, Gino Mariano Buka 3 Gerai Baru dan Gandeng Sebastian Gunawan

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 7 April 2022 - 16:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menyambut Hari Raya Lebaran produsen produk lokal, Gino Mariani membuka 3 gerai toko terbaru, sekaligus meluncurkan koleksi ekslusif dengan desainer fesyen ternama, Sebastian Gunawan

3 gerai itu akan dibuka di bulan April tepatnya Grand Indonesia Jakarta (1 April ), Paragon Pollux Mall Semarang, dan Margo City Depok.

Konsep toko Gino Mariani merupakan hasil karya design interior kelas dunia berasal dari London, yang mengusung aksen sentuhan kayu klasik minimalis dan industrial,  yang memberikan sensasi berbelanja yang nyaman untuk pelanggan.

Saat ini gerai Gino Mariani sudah ada di Kuningan City Jakarta, Trans Mall Bandung, Trans Mall Makassar, Panakkukang Mall Makassar dan Duta Mall Banjarmasin. Selain itu juga, Gino Mariani sudah lebih dulu berada di 40 department stores, seperti SOGO, Metro, Central, SEIBU dan department stores lainnya di seluruh Indonesia.

Walaupun di 2021 toko sempat tutup sementara karena pandemic, tetapi terlihat dari growth online sales Gino Mariani yang melejit.

Tjandra Suwarto, president direktur GINO, mengatakan pertumbuhan sales online GINO yang mencapai 110% atau double menunjukan bahwa kualitas GINO dan model sepatu all-day lifestyle (smart casual), menjadi pilihan masyarakat.

"Memang benar saat pandemic mobilitas berkurang, tapi disaat new normal seperti memasuki 2022 sudah terlihat mobilitas dan aktifitas masyarakat sudah naik drastis. Masyarakat kota besar mulai keluar dari rumah dan mulai Kembali memikirkan penampilan dan kenyamanan saat beraktifitas” ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

Denny Budianto selaku General Manager mengatakan “Pembukaan tiga toko baru Gino Mariani ini ingin menunjukan minat masyarakat untuk keunggulan sepatu kami, sepatu kulit smart casual dengan kualitas sepatu Itali untuk pria dan wanita.”

Denny juga menambahkan saat ini mereka sudah memiliki sekitar 25 jenis sepatu untuk wanita, dan akan terus menambah koleksi tersebut, karena kami tahu banyak sekali pelanggan wanita yang suka dengan kualitas kulit produk Gino dan meminta Gino untuk mengakomodasi style dan design untuk wanita.

Koleksi Ekslusif Sebastian Gunawan

Sementara itu, koleksi ekslusif Gino Mariani x Sebastian Gunawan, rencananya akan launch di bulan April 2022 di seluruh toko Gino Mariani di Indonesia.

Gino Mariani merangkul Sebastian Gunawan untuk memilih paduan warna yang lebih menarik, lebih muda, lebih modern dan lebih kasual. Koleksi ekslusif ini terdiri dari 12 desain untuk pria dan 8 desain untuk wanita. Koleksi ekslusif ini didominasi oleh dua material unggulan yang di gabungkan dengan cantiknya oleh Sebastian Gunawan: kulit sapi dengan kualitas terbaik dan sustainable denim.

Untuk menjaga kualitas setiap pasang, koleksi ini juga beberapa desain diantaranya menggunakan teknik jahit dengan tangan, yang menjadi ciri khas Gino Mariani yang dikenal sebagai produsen sepatu kulit dengan proses ekslusif buatan tangan (handsewn / handcrafted), bukan buatan mesin, sejak 27 tahun yang lalu.

Sebastian Gunawan, selaku perancang koleksi ini mengatakan design dan persepsi yang ingin ditampilkan di koleksi ini adalah gaya yang lebih mudah, lebih energetic, lebih youthful dan lebih modern.

"Paduan warna yang di gunakan juga di pilih secara mix and match untuk memastikan tampilan sepatu yang lebih vibrant dan attractive.” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro