Founder Biotalk Wiwiek Wiral Arbi / Istimewa
Health

Pengalaman Berjuang dengan Eczema, Wiwiek Wiral Arbi Hadirkan Biotalk

Thomas Mola
Kamis, 7 April 2022 - 14:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Keluhan kulit dengan gejala gatal dan ruam kemerahan sering dialami oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Rasa gatalnya seringkali bisa diredakan dengan obat, tetapi berbeda dengan gatal karena eczema atau eksim.

Eksim adalah reaksi alergi pada kulit dengan ciri khas berupa kemerahan, rasa gatal hingga kering bersisik. Penyebab utama terjadinya eksim bisa dari berbagai faktor.

Founder Biotalk Wiwiek Wiral Arbi juga pernah berjuang mengatasi eksim. Dengan kesulitan menemukan skincare yang cocok, dia pun menghadirkan Biotalk.

“Dulu ketika awal berjuang, sangat sulit menemukan skincare yang cocok. Dari sana muncul keinginan saya untuk membantu orang-orang yang juga memiliki struggle yang sama,” katanya dalam keterangan resmi, Kamis (7/4/2022).

Wiwiek mengklaim produk produk skincare dan bodycare natural Biotalk sudah terverifikasi oleh BPOM, sehingga aman untuk digunakan kulit normal maupun sensitif.

Pada bulan ramadan, Biotalk akan mengadakan kampanye #NoMoreKulitHaus dengan beberapa aktivitas seperti kegiatan berbagi takjil, bincang seru bersama beberapa dokter spesialis kulit, serta menghadirkan hampers Ramadan.

“Dengan #NoMoreKulitHaus kami ingin merangkul para eczema survivor yang berjuang dengan kulit kering dan dehidrasinya. Kami undang beberapa dokter spesialis kulit agar mereka bisa diskusi langsung mengenai eksim dan bagaimana penanganannya,” katanya.

Hadir pertama pada 2015, Biotalk merangkul pejuang eksim, psoriasis, kulit sensitif, dan kulit kering. Biotalk menggunakan 3 hero ingredients, yaitu calendula, coffee dan charcoal, yang memiliki segudang manfaat untuk meredakan inflamasi kulit eksim dan psoriasis, memudarkan stretch mark, hingga mengurangi jerawat pada wajah dan tubuh.

Tiga produk unggulan Biotalk ialah Complete Package yaitu Honey Goatsmilk Oatmeal, Calendula Salve dan Calendula Lotion, yang tidak hanya meredakan gejala eksim tapi juga bisa memudarkan bekasnya.

Tanggapan positif dari sejumlah pelanggan yang berhasil mengatasi masalah eksim mereka, mendorong Biotalk semakin aktif merangkul dan mendengarkan kebutuhan mereka. Saat ini Biotalk memiliki lebih dari 10 macam produk, dengan penjualan beberapa produk best seller lebih dari 10.000 buah.

“Saya sangat senang ketika bisa berinteraksi langsung dengan pelanggan, mendengarkan progres kulit mereka lewat Instagram Biotalk maupun chat personal ke saya. Nantinya berbagai pesan positif dari #NoMoreKulitHaus akan lebih banyak disampaikan lewat akun Instagram Biotalk,” pungkas istri legenda pebulu tangkis Indonesia Hariyanto Arbi ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Thomas Mola
Editor : Thomas Mola
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro