Country Lead Mundhiparma Healthcare Indonesia, Handaka (Kiri) bersama CEO Pyrdam Farma Group Lee Yan Gwan
Health

Mundipharma Gandeng Pyridam Pasarkan Betadine di Indonesia

MG Noviarizal Fernandez
Kamis, 7 April 2022 - 16:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mundipharma Healthcare Indonesia (MHI) pemilik merk Betadine di Indonesia telah menandatangani perjanjian kerjasama eksklusif untuk jasa pemasaran dan promosi dengan PT Pyridam Farma Tbk.

Pyridam Farma Tbk., perusahaan farmasi terbuka di Indonesia dengan kode emiten PYFA ini adalah perusahaan farmasi dengan bisnis utama berupa produksi dan/atau distribusi obat-obatan modern dan tradisional serta distribusi alat kesehatan seperti alat laboratorium dan juga PCR test kits.

Kerjasama tersebut dijalin dengan membangun sinergi dari kedua perusahaan untuk memperkuat pasar Betadine di rumah sakit, institusi kesehatan, dan dinas kesehatan.

Sinergi ini di bangun untuk memperluas akses dan ketersediaan produk Betadine di channel tersebut sebagai bentuk komitmen dari kedua perusahaan untuk menyediakan produk dan pelayanan terbaik untuk masyarakat Indonesia.

Lee Yan Gwan, CEO Pyridam Farma menyampaikan bahwa pihaknya merasa sangat bahagia dan bersyukur atas kepercayaan Mundipharma Healthcare Indonesia untuk menjalin kerjasama dengan Pyridam Farma.

“Selain memperluas pemasaran dari produk Betadine, kerja sama ini juga sejalan dengan visi dari Pyridam Farma untuk memajukan industri kesehatan di Indonesia. Sehingga kami berharap dapat turut membantu memudahkan akses masyarakat Indonesia untuk memperoleh produk Betadine,” ujarnya seperti siaran resmi yang dikutip, Kamis (7/4/2022).

Country Lead Mundipharma Healthcare Indonesia, Handaka, menerangkan bahwa kerjasama eksklusif dengan Pyridam Farma ini dibuat sebagai bentuk dedikasi Mundipharma Indonesia dalam memberikan pelayanan dan produk yang baik bagi masyarakat luas.

Betadine sendiri merupakan produk antiseptic yang sudah dipercaya oleh masyarakat dan public healthcare professional di seluruh dunia selama hampir 50 tahun. Pada 2021, Betadine dinobatkan sebagai Top Brand untuk kategori wound medicine, wound plaster, and mouthwash.

Sementara itu Pyridam Farma berkomitmen untuk terus menyediakan produk-produk terbaik bagi masyarakat Indonesia dan bersama dengan Mundipharma Healthcare Indonesia, Pyridam Farma yakin bahwa dengan menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi, dapat memajukan industri healthcare Indonesia sekaligus menciptakan kehidupan yang lebih sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro