Keluarga Cemara 2
Entertainment

Trailer Telah Dirilis, Ini Bocoran Film Keluarga Cemara 2

Aliftya Amarilisya
Kamis, 7 April 2022 - 11:56
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Dengan menggandeng Ismail Basbeth sebagai sutradara, Visinema Pictures kini tengah bersiap untuk merilis film Keluarga Cemara 2.

Dari trailer yang ada, film yang diproduseri oleh Anggia Kharisma ini akan berfokus pada lembar kehidupan baru Emak, Abah, Euis, Ara, dan Agil.

“[Film ini] memperlihatkan Keluarga Cemara dengan lembaran kehidupan barunya ke penonton,” kata Nirina, pemeran emak, dalam siaran pers yang dikutip pada Kamis (7/4/2022).

Bersamaan dengan itu, turut diperlihatkan pula sejumlah permasalahan yang bertumbuh, seperti keinginan Euis untuk mendapatkan privasi dengan pisah kamar dengan Ara dan cinta pertama yang dirasakan Euis.

Melalui persoalan-persoalan tersebut, sang sutradara pun ingin menunjukkan bagaimana sebuah keluarga menghadapi masalah.

"Sebagai sutradara, pesan yang ingin aku tawarkan ke penonton ialah tentang bagaimana sebuah keluarga menghadapi masalah, dengan cara-cara yang mendahulukan perasaan serta pengertian. Hal ini tentunya, dimulai dengan komunikasi yang baik,” kata Ismail Basbeth.

Lepas dari itu, Keluarga Cemara sendiri adalah film drama keluarga yang diadaptasi dari cerita bersambung di majalah Hai dan kemudian menjadi novel berseri karya Arswendo Atmowiloto.

Film pertama Keluarga Cemara yang disutradarai Yandy Laurens sukses meraih 1,7 juta penonton di bioskop dan sejumlah penghargaan, seperti Piala Maya 2019 untuk kategori Film Cerita Panjang serta FFI 2019 untuk kategori Skenario Adaptasi Terbaik dan Lagu Tema Terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro