Ilustrasi zodiak/PinkVilla
Fashion

Ramalan Cinta 12 Zodiak Minggu Ini 17 April – 23 April 2022

Alifian Asmaaysi
Senin, 18 April 2022 - 12:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ramalan zodiak minggu ini akan membahas gambaran singkat perjalanan cinta para ke 12 zodiak selama tujuh hari ke depan.

Mengutip dari Pink Villa, Senin (18/4/2022),

Simak ramalan cinta 12 zodiak minggu ini, 17 April-23 April:

1. Aries

Single – Bangkitlah! Karena kepercayaan diri Anda akan mendorong langkah Anda. mulailah menikmati hidup dan menarilah dengan dirimu sendiri.

Hubungan – Anda dapat mengembangkan keterampilan untuk membedakan antara cinta dan rasa takut serta memunculkan fakta – fakta yang selama ini tertutup ilusi.

Rumit – Coba cari tahu mengapa Anda menahan diri dari keinginan untuk tumbuh bersamanya?

2. Taurus

Single - Kebijaksanaan yang Anda miliki akan membimbing Anda karena Anda sudah tahu jawaban dari pertanyaan yang Anda cari, jadi percayalah terhadap apa yang Anda tahu.

Hubungan – Harmoni sedang dibangun dan Anda dapat merasakan hubungan seimbang yang penuh kasih, hal-hal yang rusak akan kian membaik.

Rumit – Anda akan mengetahui bahwa bahwa Anda memiliki kekuatan untuk mengubah hidup Anda. Hadapi ketakutanmu hingga Anda menemukan secercah cahaya itu!

3. Gemini

Single – Percayalah akan kebaikan pada diri sendiri dan orang lain saat Anda melihat cahaya dunia.

Hubungan - Kreativitas adalah teman sejati Anda dalam merancang ide-ide baru, inovasi, dan bentuk iluminasi. Cobalah untuk menyalakan kembali percikan dalam bentuk sensual.

Rumit – Percayalah, jika Anda telah mengerahkan semua kekuatan Anda, semuanya akan segera kembali membaik.

4. Cancer

Single – Kelimpahan tak terbatas akan menghampiri Anda saat rintangan perlahan menghilang, Anda akan mendapat banyak dukungan dan koneksi meningkat.

Hubungan – Kerjasama diperlukan untuk menaklukkan rintangan untuk mewujudkan energi cinta dan pengalaman untuk menghargai diri sendiri.

Rumit – Gunakan intuisi Anda dan latih ketajamannya dengan berlatih memahami ilusi yang Ada dan segala noice yang selama ini menerjang.

5. Leo

Single – Satu hal yang perlu untuk Anda kembali ingat bahwa, Anda sangatlah berharga, jadi hargai itu dan lepaskan percikan yang membuat Anda tak nyaman. Ekspresikan usaha kreatif Anda, dengan mencoba hobi lama seperti menari, melukis & menulis jurnal.

Hubungan – Hubungan ini akan membantu Anda untuk mengakui kesalahan dan pencapaian yang sama dan belajar untuk mencintai semuanya sebagai pelajaran.

Rumit –  ketahuilah bahwa pintu terbuka untuk Anda. Tindak lanjuti proyek, usaha, dan ide baru. Teguhkan batin untuk mendorong Anda maju.

6. Virgo

Single – Tak ada salahnya untuk segera memaafkan dan menyembuhkan. Meskipun Anda memiliki banyak harapan pada dirinya, ingatlah akan keluasan cinta yang tidak memiliki batas.

Hubungan – Masa lalu mungkin menahan Anda meskipun melalui kekuatan cinta Anda melepaskan situasi stagnasi atau energi untuk mengubah ruang hati Anda.

Rumit – Lihatlah situasi Anda saat ini, tingkatkan semangat Anda dan fokus pada cinta karena Anda memiliki wawasan tentangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro