Rekomendasi drama korea (drakor) 2021 yang tayang di situs streaming online Netflix / sumber: tangkapan layar Netflix
Fashion

Ini Cara Langganan Netflix Tanpa Kartu Kredit Buat Pengguna Telkomsel

Rahmi Yati
Senin, 18 April 2022 - 13:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pengguna Telkomsel kini bisa langganan untuk menikmati beragam tayangan dan konten favorit Netflix dengan mudah dan praktis, tanpa perlu menggunakan kartu kredit.

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng mengatakan TelkomGroup melalui Telkomsel kini bekerja sama dengan platform video streaming, Netflix.

Kemudahan ini dapat dinikmati oleh pelanggan Telkomsel Prabayar atau Telkomsel Halo (Paskabayar) dengan cukup mengaktifkan paket bundling langganan Netflix yang juga menyediakan kuota data Telkomsel.

"Telkomsel menyediakan berbagai varian paket bundling kuota data dan berlangganan Netflix untuk satu bulan, dengan harga mulai dari Rp62.000 menggunakan pulsa, dan mendapatkan tambahan paket kuota data MAXstream sebesar 6GB, dengan pilihan resolusi tayangan hingga kualitas Ultra High Definition [4K], yang dapat dinikmati secara bersamaan hingga di empat perangkat berbeda," kata Derrick dalam konferensi pers virtual, Senin (18/4/2022).

Dia menyebut, paket Telkomsel dan Netflix ini akan mempermudah pengguna Netflix yang juga pelanggan Telkomsel Prabayar maupun Telkomsel Halo (paskabayar) untuk berlangganan layanan Netflix bulanan sekaligus mendapatkan kuota data MAXstream Telkomsel.

Adapun dia menegaskan keunggulan paket bundling bersama Netflix ini akan semakin diperkuat dengan komitmen Telkomsel dalam mengoptimalkan kapabilitas jaringan broadband terdepan untuk memastikan kenyamanan aktivitas digital pelanggan.

Sebagai informasi, kerja sama TelkomGroup dengan Netflix ini juga memberi kemudahan bagi pelanggan IndiHome, baik yang sudah pernah menikmati maupun yang baru ingin menikmati Netflix.

Saat ini, Indihome memberikan kemudahan untuk menikmati tayangan yang ditawarkan Netflix, melalui paket bundling IndiHome Netflix untuk pelanggan baru, dan Add-on untuk para pelanggan eksisting. Hal tersebut dapat dilakukan dengan pelanggan melakukan aktivasi terlebih dahulu.

Langkah aktivasinya bagi pelanggan eksisting IndiHome cukup klik link yang dikirimkan oleh Netflix melalui e-mail yang terdaftar di aplikasi myIndiHome atau melalui channel-channel IndiHome lainnya.

Paket IndiHome (dengan paket berlangganan Netflix) tersedia untuk pelanggan baru IndiHome yang berlangganan mulai dari kecepatan 50 Mbps, serta pelanggan lama IndiHome yang ingin melakukan penggantian ke paket baru ini.

Jika pelanggan telah memiliki akun Netflix, dan ingin berlangganan paket Netflix melalui IndiHome, akun pelanggan tersebut akan tersimpan riwayat dan profil Netflix-nya. Untuk dapat melakukan hal tersebut, akun Netflix pelanggan perlu dihubungkan dengan Paket IndiHome.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rahmi Yati
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro