Grup Musik Debu
Entertainment

Rombongan Grup Musik Islami Debu Alami Kecelakaan di Tol Probolinggo

Nabila Dina Ayufajari
Senin, 18 April 2022 - 17:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kelompok musik Islami, Debu mengalami kecelakaan pada Senin (18/4/2022) pukul 00.10 WIB di KM 837.200 Tol Pasuruan-Probolinggo (Paspro) arah timur ke barat, Kota Probolinggo, Jawa Timur.

Rombongan Debu yang menggunakan Mobil Toyota Vellfire berplat nomor polisi L-1055-DL menabrak truk yang melaju di depannya. Mobil hancur di bagian depan, sedangkan truk yang terlibat kecelakaan langsung pergi meninggalkan lokasi. 

Akibat kecelakaan tersebut, dua nyawa penumpang dilaporkan tewas yang merupakan Warga Negara Asing (WNA) asal Malaysia. Keduanya ialah Firdaus (31) warga Kuala Lumpur dan Al Haddad Amal Sheikh Aidaros (30) warga Selangor. 

Selain dua korban tewas juga ada empat orang terluka. Masing-masing korban luka berat bernama Daood Abdullah al Daood (35) warga Jawa Tengah dan Umar (28) warga Jakarta Selatan. Sementara korban luka ringan adalah Jamilah Binti Abdul Qadir dan sopir Mobil Toyota Vellfire, Miarto.

Dengan demikian, diketahui total penumpang dalam Mobil Toyota Vellfire adalah enam orang.

Sementara itu, personel Grup Musik Debu yang turut berada di Mobil Toyota Vellfire ketika kecelakaan ialah Daood Abdullah al Daood. Dia merupakan drummer dari Grup Musik Debu.

Kini drummer grup musik Debu sedang mengalami luka berat dan dan dioperasi. Kini seluruh korban telah dievakuasi ke RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Dr Mohamad Saleh Kota Probolinggo. Para korban luka saat ini tengah mendapat penanganan secara intensif oleh petugas medis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro