Natalie Portman jadi Thor yang baru dalam trailer film Thor: Love and Thunder/Marvel
Entertainment

Trailer Thor: Love and Thunder Rilis, Natalie Portman Hadir Jadi Thor yang Baru

Restu Wahyuning Asih
Selasa, 19 April 2022 - 09:25
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Trailer pertama untuk film superhero Marvel, Thor: Love and Thunder, telah resmi dirilis pada Senin (18/4/2022).

Film ini merupakan sekual yang melanjutkan cerita dari Avengers: Endgame. Nantinya, Thor: Love and Thunder akan dirilis di bioskop pada 8 Juli mendatang.

Dari trailer tersebut, Thor masih berada di fase Bro Thor pada film Endgame. Ia pun bergaul dengan geng Guardians of the Galaxy dan mencoba mengambil alih kepemimpinan Peter Quill.

Yang mengejutkan, Jane Foster (Natalie Portman) dihadirkan menjadi Thor yang baru. Ia tiba-tiba muncul memakai jubah merah dan memegang Mjolnir.

Meskipun tidak jelas apakah Jane Foster yang ada di film baru ini sama dengan Jane yang ada di film sebelumnya. Pasalnya MCU pun telah membuka realitas adanya dunia paralel yang memungkinkan karakter lain untuk masuk.

Melansir dari Cnet, diceritakan dalam komik bahwa Mjolnir mencari Jane setelah Thor dianggap tidak layak. Jane pun diberi restu untuk menggunakan nama Thor dan menggunakan "Odinson" untuk menghindari kebingungan.

Thor: Love and Thunder akan menghadirkan wajah-wajah familiar lain seperti Tessa Thompson sebagai Asgardian King Valkyrie, Chris Pratt sebagai Peter Quill. Kemudian ada Crowe sebagai Zeus dan Christian Bale sebagai Gorr the God Butcher.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro