Fitur baru 'kurasi menu hampers dan personalisasi e-card' dalam GoFood/gofood
Fashion

GoFood Luncurkan Fitur Kurasi Menu Hampers dan Personalisasi e-Card, Ini Cara Pakainya

Restu Wahyuning Asih
Rabu, 20 April 2022 - 15:59
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Lebaran kali ini bisa dilakukan dengan cara yang asik dan mudah melalui fitur baru dari GoFood.

GoFood meluncurkan fitur baru kurasi hampers dan personalisasi e-card atau kartu ucapan elektronik, yang memudahkan pelanggan untuk bersilaturahmi di Lebaran ini.

“Kami memahami bagaimana bulan Ramadan dan Idul Fitri menjadi momen dimana masyarakat saling memperkuat silaturahmi. Setiap tahunnya, GoFood selalu siap untuk mendukung masyarakat berbagi kehangatan bulan suci melalui hantaran makanan dan minuman," ucap Ichmeralda Rachman, Global Head of Marketing GoFood, dalam keterangan resminya.

Fitur ini dirilis oleh GoFood karena tingginya minat masyarakat dalam mengirimkan hampers secara mudah melalui GoFood.

Pada 2021, pesanan hampers di GoFood meningkat 24% dibandingkan tahun sebelumnya. Dengan lebih dari 3.500 resto favorit yang dapat ditemukan pada kurasi menu hampers, pelanggan dapat langsung memilih menu hampers yang diinginkan untuk kemudian dapat menuliskan pesannya masing-masing di kolom e-card yang telah disediakan.

Pesan tersebut akan langsung diterima oleh si penerima dalam inbox aplikasi Gojek ataupun aplikasi pesan instan seperti WhatsApp dan Line. E-card personal ini juga bisa digunakan untuk mengirimkan menu lainnya di GoFood mulai 17 April hingga 4 Mei 2022.

Selain itu, ada diskon khusus ongkir hingga Rp15 ribu, yang bisa dipakai sampai tanggal 4 Mei 2022.

“Beragam inovasi untuk mendukung pelanggan di bulan Ramadan ini menegaskan posisi GoFood sebagai ahli dan pemimpin layanan pesan-antar makanan yang paling memahami kebiasaan bersantap kuliner masyarakat. Inovasi GoFood spesial Ramadan ini didukung dengan berbagai promo yang kami hadirkan setiap harinya mulai dari potongan harga hingga gratis ongkir melalui kategori Pasti Ada Promo yang mendukung pengalaman berkuliner makin menyenangkan,” tutup Ichmeralda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro