Teknik laser
Fashion

Mengurangi Bekas Jerawat dengan Treatment Gabungan Laser CO2 dan Radiofrekuensi

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 24 April 2022 - 18:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bekas jerawat menjadi masalah kulit yang sering dialami perempuan urban Indonesia. Apalagi ditambah dengan bertambahnya usia, tanda-tanda penuaan pun mulai terlihat seperti adanya garis-garis halus dan kerutan di sekitar mata dan munculnya dark spots.

Head Doctor Of Dermaster Network Dr. Jessy Suryadi mengatakan jika Anda telah mencoba serangkaian cara membuat awet muda maupun melakukan perawatan menghilangkan jerawat tapi belum merasakan hasil yang maksimal, ada treatment terbaru yang menggabungkan laser CO2 dengan radiofrekuensi (RF) utk aksi ganda peremajaan kulit secara total bernama SmartXide Touch dot laser.

“SmartXide Touch mampu memperbaiki kondisi kulit, serta membantu mengurangi kerutan dan kekenduran pada kulit dengan menstimulasi produksi kolagen secara efektif. Perangkat ini dapat digunakan pada area yang kerap dianggap sulit dan sensitif seperti leher, décolleté dan area sekitar mata,“ paparnya.

Selain membuat kulit awet muda dan kencang, katana, SmartXide Touch dot laser.juga bermanfaat untuk menghilangkan wrinkle dan scar.

Untuk menghilangkan wrinkle dan scar sepenuhnya biasanya perlu dilakukan treatment beberapa kali, tergantung dari seberapa berat kasusnya. wrinkle yang dimaksud dalam kasus ini adalah wrinkle yang bersifat statis.

Untuk wrinkle yang bersifat dinamis sebaiknya dikombinasi dengan treatment lain untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal.

"Ini merupakan treatment untuk melengkapi semua treatment anti aging dan krim-krim yang dipakai sehingga hasilnya akan lebih optimal. Kulit akan tampak lebih halus, cerah dan kencang," paparnya.

Dr.Kartini Ong selaku Chief Medical Executive PT. LAUTAN LUAS ABADI” mengatakan setelah melakukan treatment, ada beberapa hal yang mesti diperhatikan pasien.

Dokter akan memberikan krim pelembab dan sunblock yang perlu digunakan oleh pasien sesering mungkin pasca treatment. Pasien tidak boleh terkena air selama 24 jam, mesti menghentikan pemakaian krim yang bersifat mengelupas kulit dan tidak menggunakan sabun ber-scrub, tidak menggunakan make up.

"Mereka juga tidak boleh menggosok-gosok area yang dikerjakan oleh dokter selama 7 hari serta mesti menghindari paparan sinar matahari. “ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro