Andika Kangen band terkena virus corona - Antara
Entertainment

Tri Suaka dan Zidan Minta Maaf Usai Parodikan Gaya Andika Kangen Band

Fitri Sartina Dewi
Minggu, 24 April 2022 - 01:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dua penyanyi Tri Suaka dan Zinidin Zidan menyampaikan permohonan maaf usai video mereka memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band viral di media sosial hingga menuai kritikan.

Penampilan Tri Suaka dan Zinidin Zidan dinilai berlebihan dan menghina Andika Kangen Band. Akibat konten tersebut, keduanya banjir hujatan dari warganet. Tidak hanya menirukan gaya bernyanyi Andika Kangen Band, mereka juga menirukan gaya bernyanyi Rizal Armada.

Atas sikap yang dilakukannya, Tri Suaka dan Zinidin Zidan akhirnya menyampaikan permohonan maaf melalui video yang diunggah di akun Instagram-nya masing-masing.

Dalam video yang diunggahnya di akun Instagramnya @xdjtrisuaka, dia menyampaikan permohonan maaf kepada Andika Kangen Band jika konten parodinya menyinggung sang vokalis.

"Saya Tri Suaka, dengan adanya video ini saya ingin minta maaf dengan Bang Andika Kangen Band, dan Kangen Band khususnya dan juga buat Bang Rizal Armada dengan adanya video Tri memparodikan gaya bernyanyi. Semoga dengan adanya video ini, abang-abang maafkan kesalahan Tri," ujar Tri, Sabtu (23/4/2022).

Tri mengaku tidak menyangka bahwa tindakannya itu akan menyakiti perasaan orang lain. Dia menyebut konten parodinya itu tidak bermaksud untuk menyindir atau mengejek orang lain.

"Mungkin tri waktu itu tidak tahu kalau itu bisa menyindir perasaan, tapi Tri Insyaallah tidak keinginan mengejek atau berniat buruk di konten itu, karena itu yang rekam orang," ujarnya.

Dalam video permohonan maafnya, dia juga mengaku menghormati karya-karya Andika Kangen Band dan Rizal Armada. Tri berharap agar para fans kedua band tersebut bisa memaafkannya.

"Tri respect dan hormat dengan karya-karyanya abang, semoga dengan video ini abang memaafkan kesalahan tri. Dan juga buat semua fans kangen band, siapapun yang melihat video ini maafkan kesalahan saya dan ini akan jadi pelajaran untuk saya pribadi," ucap Tri.

Permohonan maaf juga disampaikan Zinidin Zidan melalui akun Instagramnya @zinidinzidan_real. Dia menyatakan tidak ada niatan dari dirinya maupun Tri Suaka untuk menjelek-jelekkan Andika Kangen Band maupun Rizal Armada.

"Saya Zinidin Zidan dengan adanya video ini saya menyatakan permohonan maaf yang sebesar-besarnya buat bang andika kangen band dan buat bang rizal armada atas video saya dan Tri Suaka memparodikan cara abang bernyanyi. Jujur dari dalam hati kami, tidak ada niatan menjelek-jelekan abang-abang semua," ujar Zidan.

Dia juga berharap agar fans-fans Kangen Ban dan Armada untuk bisa menerima permohonan maafnya. Dia menyatakan bahwa kejadian ini akan menjadi pembelajaran bagi dirinya.

"Buat semua fans-fans Kangen Band dan Armada, saya mohon maaf dari lubuk hati paling dalam jika saya melakukan hal yang tidak pantas dan semoga ini bisa jadi pembelajaran buat Zidan. Sekali lagi saya mohon maaf sebesar-besarnya semoga abang-abang semua menerima permohonan maaf saya," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro