Rapper Anderson Paak di Met Gala mengundang perhatian warganet karena dirinya dibilang mirip dengan pesulap Pak Tarno/ BBC
Entertainment

Trending Topic Twitter: Ini Anderson Paak, Penyanyi yang Dibilang Mirip Pak Tarno di Met Gala

Mutiara Nabila
Rabu, 4 Mei 2022 - 09:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Nama pesulap Pak Tarno masuk daftar paling banyak dibicarakan oleh warganet Twitter Indonesia, gara-gara kemunculan penyanyi Anderson Paak yang penampilannya di Met Gala, dinilai mirip sosok yang dikenal dengan pernyataan khasnya 'prok prok prok, jadi apa!'.

Penampilan Paak mencuri perhatian warganet saat hadir di ajang Met Gala, acara penggalangan dana untuk Costume Institute Metropolitan Museum of Art di New York. Acara tersebut rutin diadakan, menghadirkan berbagai artis dan selebritis papan atas menggunakan busana buatan desainer kelas dunia.

Dalam acara tersebut, penyanyi yang berduet dengan Bruno Mars dalam Duo Silk Sonic ini menggunakan balutan busana milik Gucci.

"Di Met Gala, Anderson Paak mengenakan jaket jacquard bermotif bunga Gucci, custom dengan payet, kemeja, celana kulit berkobar, dasi, dan sepatu bot. Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam berbingkai bulat dengan rantai logam. Manfaat penggalangan dana untuk merayakan pembukaan pameran 'In America: An Anthology of Fashion," jelas Gucci dalam media sosialnya, Selasa (3/5/2022).

Namun, Paak malah menjadi perhatian warganet +62 karena gaya rambut, kaca mata hitam, dan jaketnya yang khas dikenakan oleh pesulap Pak Tarno. Hal ini dicuitkan oleh hampir 10.000 orang di Twitter.

"Pak tarno keren juga udh nyampe Met Gala," seperti ditulis akun @skipberat.

"Anderson yang datang ke Met Gala, tapi malah Pak Tarno yang trending ???," cuit akun @cakengel.

Anderson Paak merupakan penyanyi, rapper, dan penulis lagu yang namanya tengah naik daun melalui lagu "Leave the Door Open" yang dinyanyikan berduet bersama Bruno Mars.

Lagu tersebut membawa Anderson masuk dalam jajaran Billboard Hot 100 dan menyabet penghargaan bergengsi seperti Record of the Year dan Song of the Year di ajang Grammy Awards 2022.

Di ajang Met Gala, Paak bersama sederet artis lainnya menggunakan busana buatan Gucci, antara lain Jared Leto, Billie Eilish, FINNEAS, Awkwafina, dan Dakota Johnson. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Mutiara Nabila
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro