Siluet karakter America Chaves dalam tangkapan layar trailer film Doctor Strange Multiverse of Madness / Istimewa
Entertainment

Mulai Tayang, Doctor Strange 2 Jadi Pintu Masuk America Chavez

Akbar Evandio
Kamis, 5 Mei 2022 - 13:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Aktris keturunan Meksiko Xochitl Gomez menilai film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang mulai tayang di bioskop Indonesia Kamis (5/5/2022) sebagai gerbang perkenalan yang tepat bagi karakter yang diperankannya, America Chavez.

Gomez menilai pengenalan America Chavez merupakan momen penting. Pasalnya, ke depan akan ada pengembangan karakter yang akan terus dilakukan Marvel Cinematic Universe (MCU).

Sekadar informasi, Xochitl Gomez memerankan karakter America Chavez pada usia 15 tahun. Hal ini membuatnya tampil sebagai salah satu aktor termuda dalam sejarah MCU.

"Anda pasti dapat melihat [setelah filmnya dimulai] bahwa tahap awal seperti apa [karakter] America Chavez di masa depan. Saya menyerap perannya yang ada di komik dan dia [Chavez adalah superhero yang] kurang berpengalaman. Dia lebih muda dari penampilannya yang dikenal di komik dan saya pikir Anda bisa melihatnya nanti," tuturnya lewat konferensi pers virtual, Kamis (5/5/2022).

Gomez menambahkan, ini adalah proses mengembangkan versi yang lebih muda dari America Chavez dari apa yang diharapkan penggemar dari karakter tersebut.

"Ini adalah tantangan yang menyenangkan untuk mengeksplorasi America yang lebih muda dan kurang berpengalaman, tetapi juga mengisyaratkan pemimpin serius yang akan segera dia capai," katanya.

Sekuel Doctor Strange in the Multiverse of Madness sudah mulai tayang di bioskop Indonesia pada hari ini Kamis (5/5).

Latar waktu kisah dalam film ini berlangsung beberapa bulan setelah peristiwa di Spider-Man: No Way Home. Dengan sejumlah bantuan, Strange menempuh perjalanan di multiverse untuk menghadapi musuh baru yang misterius.

Sinema diarahkan oleh sutradara Sam Raimi, dengan Kevin Feige terlibat sebagai produser. Selain Benedict Cumberbatch sebagai protagonis Doctor Strange, film ini turut dibintangi Chiwetel Ejiofor, Elizabeth Olsen, Benedict Wong, Xochitl Gomez, Sheila Atim, Adam Hugill, Michael Stühlbarg, serta Rachel McAdams.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro