Poster drakor Woori The Virgin yang akan tayang pada Mei 2022/Soompi
Entertainment

Nantikan! 4 Drakor yang Siap Tayang di Bulan Mei 2022

Nabila Dina Ayufajari
Kamis, 5 Mei 2022 - 15:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah Business Proposal dari SBS yang tayang di Netflix mengalami kesuksesan besar, para pecinta drama Korea (Drakor) perlu bersiap karena bulan Mei akan ada banyak rilis drakor terbaru.

Beragam genre mulai dari romance, comedy, hingga family akan segera menghibur penonton. Simak dan catat tanggal rilisnya!

Berikut bocoran 4 drakor yang dijadwalkan tayang pada bulan Mei 2022

1. Bloody Heart (?? ??)

Episode: 16
Jaringan siaran: KBS2
Periode siaran: Senin, 2 Mei 2022 hingga Selasa, 21 Juni 2022
Waktu Tayang: Senin dan Selasa, pukul 21:30 KST (19.30 WIB)
Pemeran Utama: Lee Joon, Kang Han Na, dan Jang Hyuk

Drama yang disutradarai oleh Yoo Young Eun mengisahkan sejarah fiksi tentang Ayah Lee Tae (Lee Joon) menggulingkan raja dengan bantuan Park Gye Won (Jang Hyuk) dan ayahnya menjadi raja dari dinasti baru. Setelah menggantikan ayahnya, Lee Tae kemudian menjadi raja berikutnya. Lee Tae percaya tindakan apa pun dapat dibenarkan untuk mencapai tujuannya. Dia ingin memerintah sebagai raja absolut, tetapi Wakil Perdana Menteri Pertama Park Gye Won menentang gagasan itu. Park Gye Won bahkan lebih kuat dari raja.

Sementara itu, Yoo Jung (Kang Han-Na) adalah putri dari keluarga bangsawan. Lee Tae menganggapnya sebagai istrinya. Karena itu, keluarganya terlibat dalam perebutan kekuasaan di istana.

2. Woori The Virgin (???? ???)

Episode: 14
Jaringan siaran: SBS
Periode siaran: Senin, 9 Mei 2022 hingga Selasa, 21 Juni 2022
Waktu Tayang: Senin dan Selasa, pukul 22:00 KST (20:00 WIB)
Pemeran Utama: Lim Soo Hyang, Sung Hoon, Shin Dong Wook, dan Hong Ji Yoon

Drama yang disutradarai oleh Jung Jung Hwa menceritakan tentang Oh Woo Ri (Lim Soo-Hyang) bekerja sebagai asisten penulis di serial drama populer. Meskipun dia berkencan dengan Detektif Lee Gang Jae (Shin Dong Wook), dia ingin menjaga keperawanannya sampai dia menikah. Pacarnya menerima keinginannya.

Suatu hari, Oh Woo Ri pergi ke OB-GYN untuk pemeriksaan rutin. Karena kesalahan dokternya, Oh Woo Ri hamil melalui inseminasi buatan. Ayah biologis dari bayi Oh Woo Ri adalah Raphael (Sung Hoon). Dia adalah CEO sebuah perusahaan kosmetik. Dia memberikan kesan dingin, tetapi sebenarnya romantis dan ingin bertemu dengan orang yang dicintai. Realitasnya berbeda. Dia menikah dengan Lee Ma Ri (Hong Ji Yoon). Dia sengaja mendekatinya dan menikahinya. Cinta bukanlah apa-apa dalam hidupnya.

3. Eve (??)

Episode: 16
Jaringan siaran: tvN
Periode siaran: Rabu, 25 Mei 2022 hingga Kamis, 14 Juli 2022
Waktu Tayang: Rabu dan Kamis, pukul 22:30 KST (20:30 WIB)
Pemeran Utama: Seo Ye Ji, Lee Sang Yeob, Park Byung Eun, Yoo Sun

Drama yang disutradarai oleh Park Bong Sub, mengisahkan ketika Lee La El (Seo Yea-Ji) masih kecil dan ayahnya meninggal secara tak terduga. Keluarganya menjadi hancur setelah itu. Lee La El memutuskan untuk membalas dendam dan dia bersiap untuk 13 tahun ke depan. Targetnya adalah Kang Yoon Gyeom (Park Byung-Eun), yang menjalankan Grup LY.

Lee La El mengimplementasikan rencananya dengan bantuan Seo Eun Pyeong (Lee Sang-Yeob). Setelah dia menyaksikan tragedi Lee La El dan keluarganya, dia memutuskan untuk menjadi orang yang memegang kekuasaan. Dia sekarang adalah anggota termuda dari Majelis Nasional.

4. Doctor Lawyer (?????)

Episode: 16
Jaringan siaran: MBC
Periode siaran: Jumat, 27 Mei 2022 hingga Sabtu, 16 Juli 2022
Waktu Tayang: Jumat dan Sabtu, pukul 21:50 KST (19:50 WIB)
Pemeran Utama: So Ji Sub, Im Soo Hyang, Shin Sung Rok, dan Lee Joo Bin

Han Yi Han (So Ji Sub) adalah seorang ahli bedah elit. Dia lulus di sekolah kedokteran terbaik di Korea Selatan dan berspesialisasi dalam dua departemen, yaitu bedah umum dan kardiotoraks. Satu operasi mengubah hidupnya. Han Yi Han percaya dia melakukannya dengan baik pada operasi itu, tetapi pasiennya meninggal. Kemudian lisensi medisnya dicabut.

Empat tahun kemudian, Han Yi Han bekerja sebagai pengacara, yang berspesialisasi dalam litigasi medis. Dia pun berusaha mengungkap kebenaran di balik kematian mantan pasiennya. Untuk persidangannya, Han Yi Han membela para korban dan mencoba menghukum mereka yang melakukan malpraktik dan kelalaian medis. Dia bekerja dengan jaksa penuntut umum, yang kehilangan anggota keluarga dan kekasih karena operasi yang dilakukan Han Yi Han.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro