Elon Musk
Entertainment

Elon Musk Dimarahi Sang Ibu usai Cuit Soal Mati Misterius

Rahmi Yati
Senin, 9 Mei 2022 - 15:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - CEO Tesla Elon Musk mendadak membuat cuitan tentang kematiannya di media sosial Twitter. Alhasil, tulisan tersebut menuai banyak reaksi termasuk dari sang Ibu, Maye Musk.

"If I die under mysterious circumstances, it’s been nice knowin ya," tulis Elon Musk melalui akun Twitter-nya, Senin (9/5/2022).

Sontak, Maye Musk, sang Ibu, menanggapi cuitan Elon Musk yang berandai-andai mengetahui kematiannya itu dengan marah.

"That's not funny!" kata Maye Musk lewat akunnya @mayemusk lengkap dengan emotikon marah.

Bukan saja Maye Musk, cuitan Elon Musk tentang kematian itu juga memicu reaksi dari netizen. Meski demikian, banyak pula yang menyebutkan hal itu hanya lelucon belaka. Terlebih, Elon Musk memang dikenal sering membuat lelucon di Twitter.

Diketahui, cuitan Elon Musk tersebut dibuat satu jam sebelum seorang perwira Rusia menuduh bos Telsa itu terlibat memasok pasukan fasis di Ukraina dengan peralatan komunikasi militer.

Dikutip dari Republic World, spekulasi menyebutkan bahwa Elon Musk menghadapi ancaman apapun dari Rusia karena membantu Ukraina di tengah perang dengan Moskow.

Adapun perusahaan Elon Musk, SpaceX memang terlibat membantu Ukraina saat terjadinya invasi Rusia. Layanan broadband satelit Starlink diaktifkan di Ukraina setelah seorang menteri dari negara itu meminta bantuan.

Sebelumnya pada Sabtu, 26 Februari 2022, Elon Musk mengumumkan bahwa layanan broadband satelit Starlink SpaceX sudah tersedia di Ukraina dengan lebih banyak terminal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rahmi Yati
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro