Sheila On 7/Instagram
Entertainment

Brian Hengkang dari Sheila On 7, Mengapa?

Aliftya Amarilisya
Selasa, 10 Mei 2022 - 15:36
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Pihak manajemen Sheila On 7 telah mengonfirmasi keluarnya Brian Kresna Putro, sang drummer dari grup.

Dalam pernyataannya, disebutkan bahwa lelaki kelahiran 1981 tersebut tak lagi menjadi anggota Sheila On 7 terhitung sejak 6 April 2022.

"Kami informasikan terhitung sejak tanggal 6 April 2022, saudara Brian sudah tidak lagi menjadi bagian dari Sheila On 7," tulis pihak manajemen.

Pihak menajemen pun mengatakan, keputusan tersebut disepakati setelah melalui pertimbangan panjang, evaluasi, dan tentunya diskusi bersama dengan Brian.

"Insya Allah semua ini kami jalani dengan penuh keikhlasan untuk tujuan yang terbaik bagi perjalanan hidup kedua belah pihak ke depannya," sambung keterangan dari manajemen.

Sayangnya, hingga kini rian maupun pihak manajemen belum menjelaskan alasan Brian keluar dari Sheila On 7.

Pihak manajemen menutup pernyataannya dengan ucapan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan masyarakat kepada Sheila On 7.

"Tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah mendukung dan akan terus mendoakan segala yang terbaik untuk keluarga besar kami. Salam sehat dari kami untuk kita semua," kata manajemen."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro