Deddy Corbuzier meminta maaf kepada  masyarakat/Youtube
Entertainment

Ini Alasan Deddy Corbuzier Minta Maaf dan Take Down Video Podcast Bersama Ragil Mahardika

Alifian Asmaaysi
Selasa, 10 Mei 2022 - 16:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah mendapat banyak eksposur kurang mengenakkan dari netizen, Deddy Corbuzier akhirnya buka suara dan menyampaikan permohonan maafnya melalui akun Instagram pribadinya @mastercorbuzier.

“Seperti biasa ketika gaduh di sosmed.. Saya minta maaf. Sejak awal saya tidak mendukung kegiatan LGBT. Saya hanya melihat mereka sebagai manusia, ” tulisnya dalam Instagram pribadinya.

Menurut Deddy Podcastnya tersebut hanya sebatas untuk mengungkap sebuah fakta dan menyodorkan realita yang ada bahwa orang yang termasuk dalam LGBT tersebut memang ada di sekitar masyarakat.

“Hanya membuka fakta bahwa mereka ada di sekitar kita dan saya PRIBADI merasa tidak berhak menjudge mereka,” sambung Deddy dalam pernyataan yang diunggah pada Selasa, (10/5/2022).

Selain itu, Deddy juga menampik dugaan yang dilayangkan netizen kepadanya lantaran kontennya bersama Ragil dinilai sebagai upaya mendukung Gerakan LGBT.

“Mereka menyimpang, saya paham.. Dan saya tidak mendukung hal itu. Tapi fenomena itu nyata dan ada di sekitar kita… Itu yang saya bahas.” tegas Deddy.

Sembari menyematkan videonya bersama Gus Miftah yang tengah berdiskusi bersama Deddy mengenai konsep LGBT, Deddy Corbuzier meminta maaf dan memutuskan untuk menghapus vidio podcastnya bersama Ragil dan pasangannya.

“I’m taking down the video. But I Still believe they are human. Hope they will find a better way. Sorry for all.” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro