Poster film KKN di Desa Penari/MD Pictures
Entertainment

Ada Wahana Misteri KKN di Desa Penari di FX Sudirman, Ini Harga Tiketnya

Aliftya Amarilisya
Kamis, 12 Mei 2022 - 14:39
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Tak hanya dalam bentuk film, sensasi ngeri kisah KKN di Desa Penari kini dapat dijumpai melalui wahana misteri di FX Sudirman.

Dikutip dari Antara, Kamis (12/5/2022), wahana yang telah dibuka sejak 7 Mei tersebut akan berlangsung hingga 5 Juni mendatang.

"Kita menyelenggarakan wahana ini karena kita tahu sebelumnya, dari tahun 2019 ya thread-nya menjadi trending di Twitter. Artinya orang tahu kisah dari KKN di Desa Penari ini. Lalu, diadaptasi ke buku dan [jadi] best seller, lalu diadaptasi lagi menjadi sebuah film," ucap Project Officer Dyandra Global Edutainment, Johana Hutagalung.

Di dalam wahana tersebut, para pengunjung nantinya diajak menjadi bagian dari mahasiswa yang melakukan KKN dengan melihat pengalaman yang dialami dan dirasakan selama berada di Desa Penari.

Untuk mendukung kengerian, set, dekorasi, dan efek yang serupa dengan Desa Penari pun dihadirkan dalam wahana tersebut.

"Wahana ini berkonsep walk through atau kita mengajak pengunjung untuk melakukan penelusuran wahana ini melalui jalan kaki. Dan maksimal 6 orang agar sama seperti di cerita. Di mana hanya ada 6 orang mahasiswa yang melakukan KKN di Desa Penari," kata Johana.

Bagi Anda yang tertarik berkunjung, wahana ini dapat didatangi mulai pukul 12.00-21.00 WIB di hari Senin hingga Kamis dan pukul 11.00-21.00 WIB pada Jumat sampai Minggu.

Adapun tiketnya dapat dibeli secara langsung ataupun online melalui Tiket.com dengan harga Rp50.000 untuk weekdays dan Rp60.000 untuk weekend.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro