El Rumi akan menghadapi Winson Reynaldi dalam tanding tinju di HSS pada 12 Juni mendatang/Instagram @elelrumi
Entertainment

Fakta Tanding Tinju El Rumi vs Winson Reynaldi: Digelar Juni, Dilatih Petinju Profesional 

Restu Wahyuning Asih
Jumat, 13 Mei 2022 - 11:11
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - El Rumi dan Winson Reynaldi akan melakukan tanding tinju di ring Holywings Sport Show pada Juni 2022 mendatang.

Melalui media sosialnya, Winson Reynaldi mengaku ingin menantang El Rumi di atas ring tinju. Ia pun sesumbar bisa mengalahkan anak dari Ahmad Dhani itu.

Terus didesak, El akhirnya menerima ajakan tanding dari Winson karena tak terima orang tuanya tak dihormati.

El pun turut menyindir Winson melalui Instagramnya pada Kamis (12/5/2022). Di depan para awak media, El mengatakan bahwa Winson bukanlah siapa-siapa.

"Ni Winson kalo habis presscon yang wawancara sebanyak ini," ucap El menunjukkan para wartawan yang datang.

Ia kemudian menanyakan apakah mereka kenal dengan Winson Reynaldi. Kompak, beberapa wartawan mengaku tak mengenal sang youtuber.

Lakukan cek kesehatan 

El nampaknya ingin mempersiapkan pertandingan tinjunya semaksimal mungkin. Ia pun membagikan kegiatannya melakukan check up sebelum turun ke ring tinju.

"Hari ini gue mau cek kesehatan, karena seperti yang kalian ketahui tanggal 12 Juni gue bakal tanding tinju," ucap El pada vlog di kanal Youtube EL RUMI TV.

Dilatih petinju profesional

Sebelumnya, ia juga membagikan kegiatan latihan tinju untuk menghadapi Winson Reynaldi. Dalam vlog tersebut, ia dilatih oleh salah satu petinju profesional Indonesia bernama Jack Macan.

El pun mengaku agak kesulitan karena banyak teknik yang harus dipelajari dalam melakukan tinju. Anak kedua Ahmad Dhani itu juga tengah fokus untuk menurunkan berat badannya hingga 10 kg dan melakukan diet ketat.

Selain El dan Winson, Holywings juga akan menggelar pertandingan tinju selebriti tanah air yang akan mempertemukan Nikita Mirzani vs Dinar Candy, Mario Lawalata vs Roy Ricardo, Barbie Kumalasari vs Irma Dharmawangsa, dan Nicholas Sean vs Sabian Tama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro