Cuplikan film Beyond the Reach/IMDB
Entertainment

Sinopsis Film Beyond the Reach, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Alifian Asmaaysi
Rabu, 18 Mei 2022 - 18:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Beyond the Reach dijadwalkan tayang malam ini, Kamis (18/5/2022) pukul 23. 30 WIB di Bioskop Trans TV. Film ini mengisahkan sebuah misi perburuan hewan langka yang tak berjalan sesuai rencana dan berujung rumit.

Dirilis pada 2014, film Beyond the Reach merupakan sebuah film adaptasi dari novel berjudul Deathwatch karya Robb White yang ditulisnya pada tahun 1972.

Beyond the Reach merupakan sebuah film thriller yang disutradarai Jean-Baptiste Leonetti dan diperankan oleh Michael Douglas, Jeremy Irvine, dan Ronny Cox.

Beyond the Reach menceritakan perjalanan seorang miliyarder sukses bernama medec (Michael Douglas) yang hendak berlibur dan berburu di Gurun Mojave, California.

Dalam misinya ini, Medec mengincar seekor domba gurun langka yang hendak dia jadikan sebagai bagian dari koleksinya. Demi melancarkan aksinya, Medec menggandeng seorang pemandu yakni Ben (Jeremy Irvine) sosok yang mengetahui seluk beluk gurun Mojave.

Ben adalah seorang aktivis lingkungan, dirinya yang mengetahui maksud Medec lantas menolak permintaan kliennya tersebut. Namun, Medec menawarkan bayaran yang besar.

Saat di perjalanan, Medec tak sengaja menembak seseorang hingga tewas. Medec yang panik lantas berniat jahat hendak meng-kambing hitamkan Ben atas peristiwa ini.

Lantas, berhasilkah Ben menyelamatkan dirinya dan mengungkap fakta sebenarnya? Simak kelengkapan kisahnya malam nanti, di Bioskop Trans TV pukul 23.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro